Hajar Cagliari 5-0, Napoli Jauhi Juventus - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 19 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hajar Cagliari 5-0, Napoli Jauhi Juventus

Hajar Cagliari 5-0, Napoli Jauhi Juventus

Cagliari- Partenopei berhasil melumat tuan Cagliari dalam lanjutan Seri A dengan skor akhir 0-5. Napoli terus memperlebar jarak dengan rival terdekat Juventus.

Laga yang digelar di Sardegna Arena, Selasa pagi tadi, Partenopei menurunkan pemain terbaiknya dipertandingan ini. Dominasi Napoli terlihat pada pertandingan ini dengan mencetak dua gol dibabak pertama.

Tuan rumah mempunyai peluang apik. Faragò yang menyisir dari kanan serangan memberi umpan kekotak pinalti, Pavoletti menyambar umpan dan masih bisa disave oleh Reina dimenit 5.

Napoli menjawab jual beli serangan pada pertandingan ini. Allan yang menggiring dari sisi kanan penyerangan memberi umpan tarik dan ditendang dengan keras oleh Callejon. Gol 0-1 dimenit 29.

Napoli menutup babak pertama dengan gol. Hysaj yang mendapatkan bola muntah memberi umpan keras datar kekotak pinalti. Mertens yang berada pada posisi apik, bola disontek dan merobek jala tuan rumah. Gol 0-2 dimenit 42.

El Capitano Hamsik mencatatkan skor dipapan skor. Hasil umpan satu dua dengan Insigne, Hamsik memplesing bola dengan kaki kiri kearah pojok gawang. Gol 0-3 dimenit 61.

Napoli mendapatkan tendangan pinalti setelah Castan melakukan handsball dikotak terlarang. Insigne sendiri yang mengambil tendangan dan mengarahkan bola kearah kiri. Gol 0-4 dimenit 72.

Seperti ingin berpesta, Napoli membuat gol dimenit injury time. Mario Rui yang mengambil tendangan, meletakan bola kesisi sempit bagian kanan gawang. Gol 0-5 dimenit 90.

Dengan kemenangan ini Napoli memimpin dengan perolehan 69 poin dari 26 pertandingan. Napoli memperlebar poin dengan jarak empat poin setelah laga Juve ditunda. Hal ini membuat pihak Juve dalam tekanan karena poin yang melebar dan pertandingan tunda yang membuat ruang ganti juve yang sudah sidap bermain harus diurungkan sementara.