Hadapi Persija, Djajang Nurjaman Waspadai Eks Pemain Kroasia U-21 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hadapi Persija, Djajang Nurjaman Waspadai Eks Pemain Kroasia U-21

Hadapi Persija, Djajang Nurjaman Waspadai Eks Pemain Kroasia U-21

Pelatih Djajang Nurjaman diuji saat timnya PSMS Medan bertemu dengan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden 2018. Yang harus diwaspadai pemain PSMS Medan adalah striker haus gol Marko Simic. Striker baru Persija yang didatangkan dari Melaka United ini sudah mengemas 5 gol dan menjadi calon top skor Piala Presiden 2018. Djanur mengatakan bahwa eks pemain Kroasia U-21 ini sosok yang berbahaya bagi daerah pertahanan PSMS. Postur kekar, speed diatas rata rata serta mempunyai tendangan keras menjadi PR tersendiri bagi bek PSMS.

Hadapi Persija, Djajang Nurjaman Waspadai Eks Pemain Kroasia U-21

Hadapi Persija, Djajang Nurjaman Waspadai Eks Pemain Kroasia U-21

Marko Simic yang baru datang dari Persija pun tidak menunggu lama dalam hal adaptasi. Ia paham apa diinginkan pelatih Persija yaitu Teco. Simic sendiri mempunyai saingan dalam hal urusan calon topskor Piala Presiden, yaitu pemain naturalisasi Stefano Lilipaly yang sama sama mengemas 5 gol. Kembali kepada Djanur, ia menginstruksikan pemainnya untuk menghentikan Simic. Markos Simic sangat luar biasa, ucap Djanur yang dilansir dari website resmi Piala Presiden. Djanur dan anak asuhnya yang berhasil menyingkirkan Persebaya dalam babak adu penalti kemarin pun mendapat ujian lebih saat bertemu Persija.

Persija sudah memiliki striker bagus dan pemain lainnya juga tidak kalah bagus. Kami ingin melaju ke babak final Piala Presiden. Kami ingin menang di dua pertandingan semifinal saat melawan Persija, imbuh Djanur ke awak media. Meskipun Persija mempunyai skuat yang matang dan solid, namun Djanur yakin anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan. Kedua leg semifinal Persija melawan PSMS Medan kabarnya akan dihelat di Stadion Manahan Solo.