Gustavo Lopez Kembali ke Arema, Subangkit Sudah Memahami Karakternya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 25 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gustavo Lopez Kembali ke Arema, Subangkit Sudah Memahami Karakternya

Gustavo Lopez Kembali ke Arema, Subangkit Sudah Memahami Karakternya

Piala Gubernur Kaltim akan dimulai pada sore nanti. Ajang pramusim ini memberi keuntungan tersendiri bagi klub yang mengikutinya. Mencoba komposisi pemain yang pas, mencoba pemain baru yang sedang beradaptasi menjadi keuntungan selain dalam hal segi uang. Salah satu pertandingan yang akan tersaji nanti adalah Arema FC melawan PSIS Semarang. Lagi lagi Arema FC bertemu yang dulu sempat bentrok di Piala Presiden serta laga persahabatan yang mereka lakoni. Arema FC yang lebih banyak mendominasi kemenangan membuat PSIS ajang ini untuk ajang balas dendam.

Gustavo Lopez Kembali ke Arema, Subangkit Sudah Memahami Karakternya

Gustavo Lopez Kembali ke Arema, Subangkit Sudah Memahami Karakternya

Namun yang harus diwaspadai PSIS Semarang adalah pemain baru rasa lama yang dipulangkan kembali oleh Arema. Yaitu gelandang kreatif, cerdik, cerdas Gustavo Lopez. Gustavo memang tak asing bagi persepakbolaan Indonesia. Arema Fc kembali memulangkan Gustavo karena gelandang Ost. Rodrigo tidak lolos verifikasi PT LIB, sehingga Arema FC bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Wajah yang tak asing bagi masyarakat Malang membuat manager Rudi Widodo ingin menggunakan jasa Gustavo lagi. Namun bukan langsung dikontrak, Gustavo harus menjalani trial, dan ia akan diuji kemampuannya dalam ajang Piala Gubernur Kaltim ini.

Selaku pelatih PSIS Semarang, Subangkit pun mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui karakter Gustavo Lopez. Mereka pernah bekerja sama saat berada di Persela Lamongan. Saya pernah bekerja sama dengan Gustavo di Persela. Saya tahu, dia mempunyai akurasi umpan yang bagus, ucap Subangkit kepada media. Dalam ajang ini PSIS akan memutus rekor buruknya saat bertemu dengan Arema FC. PSIS selalu mengalami kekalahan dengan 3 pertandingan saat bertemu Arema. Mudah mudahan untuk kali kami yang meraih kemenangan, imbuh Subangkit.