Guardiola Tak Mau Angkat Trofi Piala Carabao Cup - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Guardiola Tak Mau Angkat Trofi Piala Carabao Cup

Guardiola Tak Mau Angkat Trofi Piala Carabao Cup

Laga final Carabao Cup kemarin malam mempertemukan Manchester United melawan Arsenal. Manchester City selaku kandidat kuat calon juara Premier League pun terlihat muda mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 3 – 0. Gol pertama yang dicetak striker hebat Kun Aguero yang memanfaatkan body balance Mustafi yang lembek. Akibatnya Aguero dengan muda mendribble bola ke arah Ospina serta mencip bola untuk mengelabui kiper Arsenal itu. Gol kedua pun dilesakkan oleh Kapten mereka Kompany.

Guardiola Tak Mau Angkat Trofi Piala Carabao Cup

Guardiola Tak Mau Angkat Trofi Piala Carabao Cup

Manchester City permainannya yang semakin menjadi jadi dapat menambah pundi golnya lewat gelandang cerdas David Dilva. Sampai tanda peluit dibunyikan Arsenal tidak melakukan perlawanan yang signifikan. City pun menjadi juara Piala Inggris, namun topik utama kita adalah Guardiola selaku pelatih Manchester City yang tidak mau mengangkat tropi Piala Inggris tersebut.

Memenangkan trofi ini sangat penting bagi kami, kami melihat supporter kami bahagia. Saya ikut bahagia untuk semua fans kami, para staf pelatih, untuk para pemain serta pemilik klub, ucap Guardiola. Namun Guardiola juga memberi alasan kenapa dirinya tidak mau mengangkat trofi tersebut, Guardiola hanya melihat dari bawah saat anak asuhnya merayakan kegembiraan tersebut diatas.

Saya tak ikut ke tribun karena rasanya lebih indah jika melihat prosesi itu dibawah lapangan. Dari dalam lapangan saya bisa melihat semua dengan jelas, itulah alasan Guardiola. Guardiola memang dapat memimpin City dengan baik untuk saat ini, mereka berhasil memuncaki klasemen selama beberapa pekan sampai saat ini juga.

Point mereka pun terpaut jauh dari posisi kedua yang dihuni rival sekota mereka Manchester United. Point sekarang selisih sebanyak 13 point, apalagi City diunggulkan belum bermain untuk pekan 28 Premier League.