Griezmann Empat Gol, Atletico Gebuk Leganes 4-0 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 15 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Griezmann Empat Gol, Atletico Gebuk Leganes 4-0

Griezmann Empat Gol, Atletico Gebuk Leganes 4-0

Madrid- Griezmann menjadi bintang lapangan saat Atletico Madrid menggulung Leganes dengan skor 4-0. Griezmann sukses menembus 100 golnya saat membuat quatrick .

Laga yang diselenggarakan di Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga, Kamis pagi tadi. Atletico menguasai pertandingan dan menghasilkan serangan-serangan bahaya yang membuat Leganes terpaku pada pertahanan.

Atletico mengambil serangan diawal babak, Costa mencoba dengan tendangan keras, Sayang tendangan kerasnya masih menyamping dimenit 1.

Leganes mempunyai peluang emas dari Eraso, Eraso yang lolos dari jebakan offside langsung menyontek bola. Sayang bola masih menyamping dari gawang Oblak dimenit 11.

Peluang emas dihasilkan Correa. Eksekusi Freekicknya mengarah keras kegawang Leganes, Bola keras ini masih membentur tiang gawang dimenit 15.

Los Colchoneros akhirnya membuka kran gol. Serangan balik yang dikreasi Koke mengarahkan datar ketengah lapangan. Griezmann dengan berlari kencang mendapatkan bola, tendangan keras kaki kirinya merobek jala Cuéllar. Gol 1-0 dimenit 26.

Kembali Griezmann menggandakan golnya. Dari eksekusi free kick, Penyerang timnas Perancis ini mengarahkan bola dengan keras kearah kiri. Gol 2-0 domenit 35.

Saat selesai turun minum, Griezmann mengemas hat-trick pada pertandingan ini. Penetrasi Filipe Luis membuat umpan dari sisi kiri penyerangan. Griezmann yang berada pada posisi diapit dua bek lawan masih bisa menyundul bola dan gol. Gol 3-0 dimenit 56.

Siasat permainan Atletico terlihat effisien, Atletico yang sudah unggul menurunkan tempo penyerangan. Tapi, Leganes yang asik menyerang bisa dimanfaatkan tuan rumah dengan serangan balik.

Kembali otak serangan dari Filipe Luis membuat Costa lolos dari posisi offside. Costa yang menerima umpan lambung berlari disisi kiri penyerangan. Costa membuat umpan cantik kekotak pinal dan disambar Griezmann. Gol 4-0 dan quatrick untuk Griezmann dimenit 66.

Costa kini mencoba membuat gol. Kembali dari serangan balik dan membuat Costa berada one on one dengan kiper. Sayang, tembakan masih bisa dimentahkan Cuellar dimenit 69.

Unggul empat gol, Atletico menurunkan tempo hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan ini tiga poin berhasil diamankan Atletico. Los Colchoneros mengoleksi 61 poin dari 26 pertandingan dan menyempitkan jarak dari Barcelona yang berbeda empat poin. Sementara untuk Leganes, kekalahan ini membuat mereka berada diposisi ke 14 dari perolehan 30 poin yang mereka kemas.