[GOSIP TRANSFER] Manchester United Dapat Berita Buruk Terkait Negosiasi Transfer Morata | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 21 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
morata

[GOSIP TRANSFER] Manchester United Dapat Berita Buruk Terkait Negosiasi Transfer Morata

Portalgoal.com – Manchester United sudah diberi tahu mereka perlu meningkatkan tawaran mereka secara signifikan untuk Alvaro Morata setelah negosiasi tak produktif dengan Real Madrid pada hari Rabu (14/6).

Menurut laporan COPE, agen striker Spanyol tersebut Juan Lopez bertemu dengan eksekutif Real di Bernabeu atas nama United untuk memberi tahu mereka tentang keputusan Morata angkat kaki dan akan menyelesaikan kesepakatan.

Namun, tawaran pertama yang diajukan Manchester United sebesar 60 juta Euro (sekitar Rp894 miliar) langsung di tolak. Real Madrid berharap Morata dihargai lebih dari 70 juta Euro (sekitar Rp1,043 triliun).

Alasan utama Lopez ada di Bernabeu yang utama adalah untuk membahas transfer permanen kliennya yang lain, Diego Llorente yang musim lalu dipinjamkan ke Malaga. Tetapi, dia juga menjadikan pertemuan tersebut untuk membicarakan potensi transfer Morata ke Old Trafford.

Real Madrid minta harga tinggi

Dari pertemuan ini, Lopez diberi tahu Real Madrid agar harga Morata mendekati Gonzalo Higuain, 90 juta Euro (sekitar Rp1,34 triliun). Real Madrid yakin tawaran United sangat rendah dibandingkan harga pasaran Morata. El Real membandingkannya dengan harga Higuan yang merupakan pemain termahal keempat dalam sejarah.

Mereka juga mengaitkan dengan Kylian Mbappe yang kemungkinan akan meninggalkan Monaco dengan harga 130 juta Poundsterling (sekitar Rp2,2 triliun) walau baru bermain 40 laga di Ligue 1 selama kariernya dan mencetak 16 gol.

Sebagai perbandingan Morata sudah tampil 126 kali di La Liga dan mencetak 40 gol, ini membuat mereka merasa harga yang diajukan Manchester United tidak proporsional – terutama Real Madrid ingin menginvestasikan uang yang didapat dari Morata untuk membeli Mbappe.

Baik United ataupun Real Madrid sama-sama ingin mewujudkan kesepakatan ini sebelum akhir pekan di mana Morata akan menikai tunangannya, Alice Campello. Tetapi, sikap keras Real Madrid sepertinya menunda ini terjadi.

COPE juga mengatakan Jose Mourinho hampir setiap hari menelepon Morata untuk meyakinkan dia bergabung dengan Manchester United dan meyakinkan dia agar langkah ini terus berlanjut.

 

By Portalgoal.com