[GOSIP TRANSFER] Ibra Tak Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak Dari Manchester United | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
ibra

[GOSIP TRANSFER] Ibra Tak Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak Dari Manchester United

Portalgoal.com – Zlatan Ibrahimovic diperkirakan tidak akan mendapat tawaran kontrak baru dari Manchester United musim panas ini menurut sumber ESPN FC.

Kontrak satu tahun Ibrahimovic di Manchester United akan berakhir pada 30 Juni dan tanpa adanya kesepakatan baru, dia sepertinya tidak akan masuk ke dalam daftar pemain yang United untuk Premier League pada hari Jumat (9/6).

Ibrahimovic yang sudah berusia 35 tahun tampil mengesankan di Old Trafford, mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan setelah pindah dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Sayangnya, musim ini perjalanan Ibra terhenti usai dia mendapat cedera serius lutut pada 20 April.

Walau operasinya sukses di Amerika Serikat pada bulan Mei, Ibrahimovic diperkirakan tidak akan kembali ke lapangan paling tidak sampai Januari. Sumber ESPN FC mengatakan tidak masuk akal bila memperpanjang kontraknya karena Ibra akan mendapat kenaikan gaji bila tetap di Old Traffrod. Gajinya bisa lebih dari 300.000 Poundsterling per pekan dan dia tak bermain hingga Januari 2018.

mourinho

mourinho

Mourinho berburu striker alternatif

Keraguan atas masa depan Ibrahimovic mempengaruhi rencana transfer Jose Mourinho. Mereka juga harus mencari alternatif striker lain setelah Antoine Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Alvaro Morata dan Andrea Belotti masuk daftar target Mourinho, sayangnya dua target ini bukan target yang mudah sedangkan Romelu Lukaku tampaknya akan bergerak ke Chelsea. Striker Lyon Alexandre Lacazette dianggap sebagai cadangan setelah langkah striker Prancis ini gagal karena Atletico Madrid gagal banding larangan transfer.

Ibrahimovic dikabarkan akan pindah ke klub MLS LA Galaxy, namun agennya Mino Raiola mengatakan Ibra lebih memilih tim lain di Eropa jika waktunya di Old Trafford berakhir.

 

By Portalgoal.com