Gonzalo Higuain Emosi Karena Di ejek Gagal Penalti - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 19 April 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gonzalo Higuain Emosi Karena Di ejek Gagal Penalti

Gonzalo Higuain Emosi Karena Di ejek Gagal Penalti

Portalgoal.com – Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, emosi, marah sekali dengan beberapa orang yang secara tidak sengaja bertemu di Ibiza, Spanyol.
Gonzalo Higuain kesal lantaran diledek soal kegagalan menendang penalti.

Gonzalo Higuain menjadi “kambing hitam” kegagalan Argentina menjuarai Copa America 2015. Pada laga final melawan Chili, Gonzalo Higuain gagal menjalankan tugas sebagai salah satu eksekutor penalti tim Tango. Argentina pun kalah adu penalti dari tuan rumah.

Selepas ajang tersebut, Gonzalo Higuain menjalani masa liburan, Gonzalo Higuain berlibur bersama rekannya, Ezequiel Lavezzi, di Ibiza.

Gonzalo Higuain dan Lavezzi terlihat meninggalkan sebuah club malam pada Rabu pagi. Lalu, ada sekelompok pemuda yang mengenali wajah familiar Higuain.

Para pemuda itu lantas minta berfoto dengan Gonzalo Higuain. Higuain menolak berfoto dengan mereka dan hanya mau berjabat tangan.

Respons Gonzalo Higuian itu mengundang reaksi dari para pemuda tersebut. Ada seorang pemuda yang kemudian melontarkan kalimat ejekan, “Ayolah, Anda saja tidak bisa mencetak gol penalti,” katanya.

Ejekan itu menyulut amarah yang sangat besar bagi Gonzalo Higuain. “Anda tidak seharusnya berbicara seperti itu,” balas Gonzalo Higuain sambil berusaha mendatangi sang pemuda.

Sempat terjadi perselisihan kata-kata antara Gonzalo Higuain dengan pemuda itu. Gonzalo Higuain kemudian sadar bahwa kejadian tersebut direkam. Striker Napoli itu meminta sang perekam untuk menghapus rekaman itu sambil melontarkan kalimat ancaman.

Beruntung, kejadian itu tidak berlangsung lama. Gonzalo Higuain dan Lavezzi lantas dibawa kembali masuk ke club malam tersebut dan pergi melalui pintu belakang.