GOL Perancis 3-2 Inggris: 10 Pemain Les Blues Pecundangi Three Lions | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 21 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
perancis vs inggris

GOL Perancis 3-2 Inggris: 10 Pemain Les Blues Pecundangi Three Lions

Portalgoal.com – Bermain di hadapan pendukungnya di Stade de France, Paris, Rabu (16/6), Perancis sukses mempecundangi Inggris dengan skor tipis 3-2. Hasil ini diraih Les Blues meski harus bermain dengan 10 orang.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Inggris mampu tampil menekan sejak menit pertama. Anak asuh Gareth Southgate menggempur lini pertahanan Perancis yang dikomandoi Raphael Varane.

Setelah menahan beragam serangan Inggris, gawang Perancis yang dikawal Hugo Lloris kebobolan juga saat pertandingan berlangsung sembilan menit. Memanfaatkan umpan tarik dari Ryan Bertrand, Harry Kane mampu memaksimalkannya dengan sempurna.

Gol Harry Kane (Perancis 0-1 Inggris)

1

1

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Les Blues mencoba bangkit dan melakukan serangan balik. Kesabaran mereka dan membongkar barisan pertahanan Inggris berbuah manis berkat gol yang dilesakkan Samuel Umtiti pada menit 22. Gol tersebut tercipta usai Umtiti mendapatkan umpan rebound dari Olivier Giroud, dan bola sukses menghujam gawang Tom Heaton. Kedudukan berubah 1-1.

Gol Umtiti (Perancis 1-1 Inggris)

2

2

Inggris nyaris kembali unggul ketika Bertrand melepaskan tendangan keras pada 32. Bola berhasil diblok Lloris sehingga gawang Prancis bebas dari kebobolan.

Akhirnya justru Prancis yang mampu membalikkan keadaan ketika Djibril Sidibe menyambar bola muntah hasil tendangan Ousmane Dembele yang tak mampu dibendung oleh Heaton. Babak pertama pertandingan ini ditutup 2-1 untuk keunggulan Perancis.

Gol Sidibe (Perancis 2-1 Inggris)

3

3

Pada babak kedua intensitas permainan kedua tim semakin meningkat. Hal tersebut berujung pada gaya bermain kedua tim yang mulai berujung keras. Alhasil kartu merah pun mewarnai laga ini setelah Varane diusir wasit lantaran melanggar Dele Alli di kotak terlarang. Wasit langsung memberi hadiah tendangan penalti untuk Inggris yang dieksekusi dengan baik oleh Kane.

Gol Kane (Perancis 2-2 Inggris)

4

4

Kalah jumlah pemain tak lantas membuat pasukan Didier Deschamps patah semangat. Mereka terus memberikan perlawan sengit hingga akhirnya mencetak gol tambahan dari Ousmane Dembele usai memanfaatkan umpand dari Kylian Mbappe. Skor 3-2 bertahan hingga pertandingan berakhir dan Inggris gagal raih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Gol Dembele (Perancis 3-2 Inggris)

5

5

Susunan Pemain Perancis vs Inggris

Prancis: Hugo Lloris, Djibril Sidibe, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Benjamin Mendy, Paul Pogba, Thomas Lemar, Ngolo Kante, Ousmane Dembele, Oliver Giroud, Kylian Mbappe

Inggris: Tom Heaton, Gary Cahill, Ryan Bertrand, Phil Jones, Kieran Trippier, John Stones, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling, Dele Alli, Eric Dier, Harry Kane

 

 

By Portalgoal.com