Gol Dramatis Moreno yang Melukai Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 15 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gol Dramatis Moreno yang Melukai Madrid

Gol Dramatis Moreno yang Melukai Madrid

Barcelona- Tim ibu kota Real Madrid harus tertunduk ketika menyambangi markas Espanyol. Moreno menjadi luka untuk Ramos cs setelah gol semata wayang terjadi dimasa injury time.

Kubu El Real melawat ke RCDE Stadium dengan kepercayaan tinggi, Rabu pagi tadi. Diistirahatkannya mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi masalah dilini depan Madrid.

Seperti biasa anak asuh Zidane menguasai penuh jalannya pertandingan. Achraf yang menerima umpan dari Isco memberi umpan silang kearah kotak pinalti. Sundulan keras Bale masih mampu diselamatkan dengan apik oleh Diego Lopez dimenit 7.

Kesalahan bek Espanyol hampir saja membuat gol bunuh diri. Dari sisi kanan penyerangan Isco yang melepaskan umpan lambung membentur bek lawan dan mengarah kegawang. Ketanggapan Lopez mampu mementahkan bola dimenit 14.

Kini Real Madrid yang melakukan kesalahan, Varane yang membuang umpan bisa disundul Carlos. Bola yang mengarah ke Moreno hampir saja membuka skor, Namun kesigapan Navas yang keluar dari sarangan mampu menyempitkan ruang tembak dimenit 26.

Moreno kembali membahayakan gawang Madrid. Berawal dari tendangan keras Carlos yang membentur bek Madrid dan langsung diteruskan dengan tendangan mendatar kearah kiri gawang. Sayang gol Moreno dianulir karena berada disposisi offside dimenit 30.

Hingga babak pertama usai tak ada lagi serangan yang membahayakan dari kedua tim.

Carlos lagi-lagi menjadi motor serangan. Memenangkan duel dengan Varane dia mengarahkan kearah kanan serangan. Sergio Garcia  mencoba menembak dari posisi sempit yang masi bisa dimentahkan Navas dimenit 48. Darder memanfaatkan tendangan pojok, sundulannya membentur tiang selang satu menit.

Tim tamu baru keluar dari tekanan tuan rumah, Bale yang menyontek bola dari tendangan pojok masih dalam pelukan Diego Lopez dimenit 66.

Seperti kehilangan ritme penyerangan, Madrid terus diserang tuan rumah. Garcia yang mengusai bola dikotak pinalti melepaskan umpan lambung, Moreno memanfaatkan bola namun bisa disaves oleh Navas dimenit 77.

Duet Garcia dan Moreno akhirnya memecahkan skor. Berawal sisi kanan penyerangan, Garcia menyodorkan umpan lambung dan langsung divolly oleh Moreno. Tendangan keras memantul tanah dapat mengecoh Navas. Gol 1-0 dimenit 90+2.

Dengan ini tiga poin membuat Espanyol naik keperingkat 13. Dan untuk Real Madris membuat mereka masih tertahan diposisi tiga dengan 51 poin yang mereka koleksi.