Gerrard: Rodgers Pelatih yang Terlalu Percaya Diri - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 Juni 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Foto Gerrard Rodgers 2015

Gerrard: Rodgers Pelatih yang Terlalu Percaya Diri

Berita Bola – Perjalanan Liverpool pada musim 2013/14 nyaris berakhir sempurna, The Reds memiliki keunggulan lima poin dari Manchester City di tiga pertandingan sisa Liga Primer. Namun, semuanya berubah setelah Liverpool takluk 0-2 dari Chelsea dan bermain imbang 3-3 saat menghadapi Crystal Palace.

Pada akhirnya Steven Gerrard dan kawan-kawan mengakhiri liga di peringkat kedua, berselisih dua poin dari Manchester City yang berhasil menyalip di saat-saat terakhir. Untuk kali pertama, Gerrard mengungkapkan bagaimana kekalahan itu tak semata disebabkan oleh para pemian Liverpool saja.

“Saya tak pernah mampu mengatakan ini secara terbuka, tetapi saat itu saya sangat khawatir karena kami sempat berpikir bisa menghancurkan Chelsea, Saya merasakan kepercayaan diri yang berlebihan dalam pidato Rodgers sebelum pertandingan. Akhirnya kami hancur di tangan Chelsea. Saya merasa takut saat itu dan kini saya mengerti.” ujar Gerrard dalam buku otobiografi terbarunya, My Story.

Pernyataan Gerrard itu jelas bukan kabar baik bagi Rodgers yang saat ini berada dalam tekanan, menyusul rentetan hasil buruk yang dijalani Liverpool saat ini.

Baca Juga:

– Cari Pengganti Rodgers, Liverpool Bantah Dekati Ancelotti