Cuplikan Gol Pertandingan Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
gerard-pique-barcelona-villarreal

Gerard Pique Serang Presiden La Liga Spanyol

Sikap kontroversial kembali diperlihatkan bek andalan Barcelona itu, usai ditahan imbang Villarreal.

Pekan ini sungguh jadi periode yang buruk buat bek andalan Barcelona, Gerard Pique. Setelah mengkritik habis wasit dalam kekalahan dari Athletic Bilbao, kini dirinya dengan berani menyerang presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas.

Barca memang tergelincir di markas Villarreal dalam duel lanjutan La Liga, dengan hasil imbang 1-1. Pique kembali menilai wasit tak memimpin laga dengan baik.

Usai laga dirinya lantas menyerang Tebas yang hadir di El Madrigal, lewat gestur menunjuk tangan kemudian mata dari atas lapangan yang terarah langsung pada sang presiden.

Dalam aksinya itu, seperti dilaporkan Marca, Pique menggumam, “Anda melihat melihatnya [Tebas]? Ya! Anda melihatnya!” pungkasnya singkat.

Pernyataan Pique diyakini terarah pada mimik bahagia Tebas yang senang dengan hasil negatif Blaugrana. Seperti diketahui, dirinya merupakan pendukung Real Madrid yang kini makin kukuh di puncak klasemen La Liga.

Kemarahan Pique sendiri dipercaya dipicu oleh keputusan wasit laga, Ignacio Iglesias, yang tak memedulikan handball kapten Villarreal, Bruno Soriano, di kotak terlarang.