Gennaro Gattuso : Mudah Sekali Menjadi Pelatih AC Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gennaro Gattuso : Mudah Sekali Menjadi Pelatih AC Milan

Gennaro Gattuso : Mudah Sekali Menjadi Pelatih AC Milan

Legenda Timnas Italia Gennaro Gattuso meraih hasil positif saat menangani AC Milan dengan 10 ajang di semua kompetisi tidak pernah terkalahkan. Gattuso memberi apresiasi lebih untuk para pemainnya yang bisa dibilang bangkit pada akhir akhir ini. AC Milan banyak berubah sejak ditangani oleh Gattuso dibanding saat masih di nahkodai Montella. Untuk tadi malam Milan berhasil mengalahkan Sampdoria 1 – 0 lewat gol Giacomo Bonaventura. Cara kepelatihan Gattuso mungkin adalah salah satu kuncinya membuat para pemain menampilkan permainan yang impresif.

Gennaro Gattuso : Mudah Sekali Menjadi Pelatih AC Milan

Gennaro Gattuso : Mudah Sekali Menjadi Pelatih AC Milan

Sebelum 10 giornata sebelumnya AC Milan terpaut sangat jauh dari rival sekotanya, yaitu 18 angka. Namun berkat penampilan yang impresif Milan dapat mendekati Inter dengan selisih 7 point. Itu juga didukung oleh penampilan Inter yang semakin kesini semakin merosot, Inter kemarin juga mengalami kekalahan 0 – 2 dari Genoa. AC Milan saat ini pun berada di posisi ke 7 dibawah Sampdoria yang hanya kalah selisih gol.

Saya akan terus berjiwa besar untuk hasil ini, kredit point harus diberikan kepada para pemain AC Milan. Mereka hanya perlu sedikit percikan semangat untuk menjadi yang fantastis, tutur Gattuso kepada media Mediaset Premium. Saya melihat semua pemain kini benar benar memiliki klub, ini kepuasan tersendiri bagi tim pelatih karena melihat mereka mengerjakan apa yang diminta pelatih. Saya ingin mengajak para pemain untuk mengucapkan terima kasih kepada fans, Mereka bermain sangat baik dan untuk saat ini mudah sekali menjadi pelatih mereka. Saya tetap akan menjadi mimpi buruk bagi pemain sampai musim berakhir, imbuhnya.