Gattuso Blak Blakan Tentang Cara Kalahkan AS Roma - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 25 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gattuso Blak Blakan Tentang Cara Kalahkan AS Roma

Gattuso Blak Blakan Tentang Cara Kalahkan AS Roma

Lagi lagi AC Milan menunjukkan bahwa mereka adalah klub raksasa Italian yang bukan sekedar sejarah yang diandalkan. Mereka lagi lagi menunjukkan performanya yang semakin menanjak dengan mengalahkan tim ibukota AS Roma. AS Roma yang bermain di kandangnya gagal memanfaatkan untuk mengalahkan AC Milan, Roma malah digunduli oleh anak asuhan Gattuso dengan dua gol tanpa balas.

Hal ini mencatatkan AC Milan belum pernah terkalahkan selama 12 pertandingan. Gattuso effect memang saat ini adalah alasan terkuat penampilan Milan yang tetap konsisten. Untuk topik kali ini adalah tentang Gattuso selaku pelatih AC Milan yang membeberkan cara bagaimana mengalahkan AS Roma. Memang Milan kesulitan babak pertama, sehingga babak pertama pun imbang tanpa gol.

Gattuso Blak Blakan Tentang Cara Kalahkan AS Roma

Gattuso Blak Blakan Tentang Cara Kalahkan AS Roma

Babak kedua pun Gattuso menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain di sayap memanfaatkan full back. Kami terlalu gampang ditebak saat babak pertama dan saya tidak menyukai itu. Saya lebih suka bermain di sayap dan memanfaatkan para full back di posisi itu, ucap Gattuso kepada football italia.

Saya ingin memuji pertahanan kami yang bermain bagus, karena kami berhasil bergerak pada irama yang sama dan membuktikan kokohnya bek bek kami saat bekerja sama. Saya sangat menyukai hal itu. Kami harus melakoni pertandingan penting Rabu besok dan target tim adalah lolos ke final Copa Italia.

Dan setelah itu kami baru memikirkan Inter Milan, Arsenal dan tim selanjutnya, imbuh Gattuso. Babak 16 besar memang AC Milan dipertemukan oleh Arsenal saat undian diambil oleh Erick Abidal mantan bek Barcelona.