Gareth Bale Tidak Disukai Fans Real Madrid Sebagai Playmarker | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gareth Bale Tidak Disukai Fans Real Madrid Sebagai Playmarker

Gareth Bale Tidak Disukai Fans Real Madrid Sebagai Playmarker

Portalgoal.comGareth Bale ternyata justru tidak di sukai oleh para fans sepak bola Real Madrid ketika ia bermain sebagai playmaker.

Sebelumnya, agen pemain Wales sempat mengatakan bahwa Gareth Bale tidak bersinar di musim keduanya di Real Madrid lantaran tidak ditempatkan di posisi favoritnya. Hal tersebut lantas langsung direspon oleh Rafael Benitez di tur pra-musim, meski awalnya ingin menurunkan sang pemain di sisi kiri.

Namun menurut survei yang digelar oleh AS, terkait siapa yang pantas menjadi gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale hanya menerima suara 7,2 persen. Jumlah tersebut jauh dari suara yang diberikan pada Isco, mencapai 54,8 persen.

Sementara itu James Rodriguez ada di posisi ke 2 dalam daftar pemain yang paling didambakan Madridista menjadi playmaker tim, dengan suara 34 persen.

Gareth Bale dan Real Madrid kini tengah berlatih keras di Valdebebas, untuk mempersiapkan keikutsertaan mereka di Audi Cup. Di laga pertama nanti, mereka akan melawan klub Inggris, Tottenham, di Munich