Gara-gara Mirip Messi, Mahasiswa Iran Dibawa Ke Kantor Polisi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 24 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
messi-iran-mirip-messi-messi-kw

Gara-gara Mirip Messi, Mahasiswa Iran Dibawa Ke Kantor Polisi

Portalgoal.com – Seorang mahasiswa asal Iran harus dibawa ke kantor polisi akhir pekan ini gara-gara dia terlalu mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Masyarakat kota Hameden sangat banyak yang ingin berfoto dengan “Messi Iran” yang bernama lengkap Reza Parastesh. Karena dianggap menimbulkan kekacauan akhirnya dia dibawa ke kantor polisi dan mobilnya disita pihak yang berwajib.

Kehebohan ini sebenarnya sudah dimulai beberapa bulan yang lalu ketika ayah “Messi KW” ini berfoto dengannya menggunakan jersey nomor 10 Barcelona. Setelah itu, pria 25 tahun ini langsung memotong rambutnya dan juga memanjangkan jenggot agar semakin mirip dengan Messi. Dia juga mewarnai rambut dan jenggotnya seperti Messi yang asli.

Messi KW asal Iran ini kerap di minta foto bersama oleh penduduk Hameden:

Reza_Parastesh_messi_080517

Reza_Parastesh_messi_

Reza-Parastesh-

Reza-Parastesh-

Reza-Parastesh

Reza-Parastesh

Jadwal padat wawancara

Kepada AFP dia mengatakan: “Sekarang orang-orang melihat saya sebagai Messi Iran dan ingin agar saya meniru semua yang dia lakukan. Ketika saya ada di suatu tempat orang-orang benar-benar terkejut,”

“Saya senang membuat mereka bahagia dan kebahagiaan ini memberikan banyak energi kepada saya,”

Karena kemiripannya dengan Messi, Parastesh mendapat jadwal padat untuk wawancara di media dan juga mendapat kontrak sebagai model dari media-media lokal. Saat ini dia juga mengatakan belajar beberapa trik sepakbola agar bisa berperan sebagai Messi lebih baik lagi.

Namun, walau wajahnya memang mirip Messi ketika jenggot dan rambutnya mengikuti gaya bintang Barcelona tersebut, untuk saat ini badannya benar-benar tak menunjukkan Messi. Mungkin dia perlu sedikit diet agar semakin mirip Messi yang asli.

 

 

By Portalgoal.com