Gara-gara Berita Kimmich, Bayern Munchen Siapkan Tuntutan Untuk Surat Kabar Jerman? | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
kimmich

Gara-gara Berita Kimmich, Bayern Munchen Siapkan Tuntutan Untuk Surat Kabar Jerman?

Portalgoal.comMunich Raksasa Bundesliga Bayern Munchen berniat mengambil tindakan hukum kepada surat kabar yang berbasis di Stuttgart, Stuttgarter Zeitung. Pasalnya, surat kabar tersebut menurunkan berita mengenai Joshua Kimmich yang akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas.

Stuttgarter Zeitung mengklaim dalam artikel yang diturunkan pada Selasa (16/5/2017) bahwa Kimmich, 22 tahun, akan meninggalkan Bayern karena tak mendapatkan banyak waktu bermain, meski terikat kontrak hingga 2020.

Dihubungkan dengan RB Leipzig dan Manchester City

kimmich

kimmich

 

Mereka menyebut penggawa Timnas Jerman itu akan hengkang ke klub Jerman yang tengah naik daun RB Leipzig atau klub kaya Inggris, Manchester City.

“Ini adalah kesalahan yang sangat mengerikan,” kata Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge menanggapi berita tersebut.

“Beritanya tidak berdasar sama sekali. Joshua Kimmich punya kontrak dengan FC Bayern sampai 2020 dan pasti akan bermain bagi FC Bayern musim depan.”

Dalam pernyataan dalam situs resmi klub, Bayern menyatakan akan “segera mengambil langkah hukum pada surat kabar Stuttgart”. Namun tak dijelaskan secara detail langkah hukum apa yang akan diambil The Bavarians.

Kimmich memang pernah bermain untuk Leipzig selama dua musim di kompetisi kasta kedua dan ketiga sebelum pindah ke Allianz Arena pada 2015. Ketika itu bos Manchester City Pep Guardiola masih menjadi manajer Bayern. Dua hubungan itu yang dipakai Stuttgart untuk memprediksi klub tujuan Kimmich.

Musim ini Kimich bermain sebagi starter sebanyak 15 kali untuk Bayern di Bundesliga. Sementara itu 11 laga lain ia jalani sebagai pemain pengganti saat pasukan Carlo Ancelotti mengkalim gelar jawara Bundesliga kelima secara beruntun.

 

 

By Portalgoal.com