Gantikan Pellegrino, Mark Hughes Jadi Entrenador Baru Southampton
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 14 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gantikan Pellegrino, Mark Hughes Jadi Entrenador Baru Southampton

Gantikan Pellegrino, Mark Hughes Jadi Entrenador Baru Southampton

Southampton- Mark Hughes sudahi masa menganggurnya, Southampton selesaikan pencarian manajer barunya untuk gantikan Mauricio Pellegrino usai mereka pecat.

Southampton memberi durasi kontrak hingga akhir musim. Pria berusia 54 tahun akan mengumpulkan para pemain pada hari ini untuk memulai latihan di Staplewood Campus untuk pertamanya.

Mark Hughes merupakan salah satu manajer yang kenyang pengalaman dirana Inggris. Fulham, Blackburn Rovers, Queens Park Rangers, dan klub besar Manchester City juga pernah dia tukangi. Jabatan Manajer yang terlama dia rasakan saat memimpin Stoke City. Hampir lima tahun pria asal Wales membuat kerangka skuad di Stoke City, Hingga pemecatan mendatanginya pada bulan januari kemarin.

Hughes sendiri pernah bermain di Southampton pada 1998-2000. Dia mengoleksi 60 pertandingan saat membela klub yang berada dijurang degradasi ini.

Saya senang kembali keklub yang pernah bekerja sama dengan saya dulu. Hal ini adalah kesempatan baik dan saya tak bisa menolak. Ini membuat saya antusias untuk menjawab tantangan klub, Ujar Hughes pada situs resmi Southampton.

Southampton sendiri berada diposisi atas zona degradasi dengan jarak hanya satu poin. The Saints mengoleksi 28 poin dari 30 pertandingan yang mereka mainkan. Kedatangan Hughes untuk meninggalkan zona degrasi dan tetap bertahan di Premier League.

Klub menargetkan tidak turun kasta dan tetap berada Premier League. Saya juga tahu, dikasta inilah klub tetap berada dimusim depan dan saya ingin membantunya. Kata Hughes.

Beruntung untuk Hughes, pertandingan pertama akan bisa berbuah kemenangan saat meladeni Wigan Athletic. Southampton sendiri akan melanjutka 8 besar FA Cup, tim kasta bawah akan menjadi tantangan ramuan pria Wales pada Minggu besok.