Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho Tetap Percaya Kemampuan Hazard - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 14 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Gagal Eksekusi Penalti, Mourinho Tetap Percaya Kemampuan Hazard

Berita liga inggris, portalgoal — Hazard baru-baru ini gagal mengeksekusi penalti ketika Chelsea mengalahkan Maccabi Tel Aviv 4-0 pada pertandingan Liga Champions, Rabu (16/9). Namun manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki Hazard.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak hilang kepercayaan terhadap kemampuan Eden Hazard. The Special One malah memastikan Hazard akan tetap menjadi eksekutor penalti Chelsea saat menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9).

Mourinho mengaku masih akan memberi tugas eksekusi penalti kepada Hazard. Bagi pelatih asal Portugal tersebut, Hazard masih menjadi pemain terbaik di Liga Primer saat ini.

“Hazard adalah pemain terbaik yang bermain di negara ini. Dia akan kembali ke performa terbaiknya lagi. Dia juga masih menjadi eksekutor penalti terbaik di negara ini. Jika yang terbaik, maka bola akan masuk. Dia pilihan pertama saya,” tegas Mourinho.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 4 poin dari lima laga yang sudah dijalaninya.