Gagal Balas Dendam, Arsenal Dilibas City 3-0 di Emirates
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gagal Balas Dendam, Arsenal Dilibas City 3-0 di Emirates

Gagal Balas Dendam, Arsenal Dilibas City 3-0 di Emirates

London- Citizens kembali permalukan Arsenal, Kali ini Aguero cs memberondong gawang Arsenal tiga gol dihadapan publik  Emirates.

Laga yang dihelat di Emirates Stadium, Jumat pagi tadi dalam lanjutan Premier League. Seperti biasa City mendominasi pertandingan, meski permainan dengan tempo lamban. Efisien lini depan City menjadi pembeda pada pertandingan ini.

Kran gol City dibuka oleh Bernardo Silva. Sane yang mempunyai kecepatan mencoba menggocek pemain hingga dilini tengah, bola dia geser ke Bernardo. Tendangan melengkung dengan kaki kirinya tak dapat dijangkau Cech. Gol 0-1 dimen9it 15.

Kesempatan tendangan bebas dari Xhaka menjawab ketertinggalan mereka. Dengan keras Xhaka mengarahkan bola kesisi kanan, Namun Ederson masi bisa menepis bola.

Lag-lagi Ederson memberi penyelamatan gemilang. Umpan dari Bellerin kekotak pinalti disambut dengan tendangan keras dari Ramsey. Sayang bola itu bisa ditangkap sempurna oleh Ederson.

Permainan pendek tiki taka Pep menghasilkan gol. Kini Sane, Aguero, dan Silva bekerja sama, Sane yang memberi umpan tarik kekotak pinalti disodorkan oleh Aguero. Silva yang lolos dari offside menembak dan gol. Gol 0-2 dimenit 28.

Sane menjadi momok pertahanan Arsenal. Lewat penetrasi Aguero dari sisi kanan, umpan mendatar disambut Sane dengan dingin dan merobek jala Cech. Gol 0-3 dimenit 32.

Selesai turun minum, Tuan rumah mendapatkan pinalti. Otamendi yang melanggar Mkhi diarea kotak pinalti dihadia wasit tendangan 12 pas. Namun kembali Ederson melihatkan peforma apiknya. Tendangan mengarah kekanan dari Auba dapat dia gagalkan dimenit 53.

Terobosan lambung dari Ramsey langsung divolly oleh Auba. Tendangan kerasnya gagal untuk menebus kesalahan pinaltinya dimenit 59.

Umpan apik dari Guendogan gagal dimaksimalkan Aguero. Terobosan ini bisa dikuasai Aguero, Namun tendangan kerasnya masi mampu ditepis Cech dimenin 78.

Hingga peluit akhir Arsenal tak bisa membuat gol. Dan kekalahan ini adalah yang kedua dengan skor yang sama dari Manchester City.

Dengan ini City meraih tiga poin penuh. Mereka mengoleksi 75 poin dari 28 pertandingan. Anank asuh Pep semakin nyaman berada dipuncak klasemen dengan keunggulan 16 poin dari klub tetangga Manchester United.