Fokus Scudetto, Napoli Ungguli SPAL - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 21 Februari 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Fokus Scudetto, Napoli Ungguli SPAL

Fokus Scudetto, Napoli Ungguli SPAL

Naples- Napoli berhasil mengalahkan SPAL dalam lanjutan Seri A. Gol semata wang yang dihasilkan oleh Allan sudah mengunci tiga poin penuh untuk bertengger dipuncak klasemen.

Laga yang dimainkan di San Paolo, Minggu malam. Anak asuh Maurizio Sarri berhasil bangkit setelah kekalahan mereka saat menjamu RB Leipzig dalam lanjutan 32 besar Europa League.

Napoli yang menjadi tuan rumah tidak mau bersantai. Masih beberapa detik mereka sudah menghasilkan peluang dari tendangan plesing Insigne yang masih tipis disamping gawang dimenit 1.

Tak perlu memakan waktu lama, Napoli mampu merobek jala SPAL lewat Allan. Lewat satu-dua dari Allan yang dia geser ke Mertens dan dia ke Callejon langsung diterobos ketengah yang membuat Allan dan bebas menembak bola. Gol 1-0 dimenit 5.

Kali ini peluang dihasilkan dari Callejon, Hamsik yang melihat ruang kosor memindahkan bola dari sisi kiri ke kanan. Callejon yang berada dipoisisi bebas menyambar bola dengan keras yang masih tepat diarah kiper dimenit 8.

SPAL mencoba keluar dari tekanan, Viviani yang mencoba peruntungannya menembak bola dari luar kotak pinalti masih dalam pelukan Reina dimenit 42.

VAR kini mengagalkan gol dari kapten Hamsik. Umpan terukur Allan dari kiri mampu disunduk dan membuat gol. Akan tetapi dengan bantuan VAR gol dibatalkan karena Hamsik diposisi offside dimenit 62.

SPAL hanya dapat dihitung jari untuk skala penyerangan dan mereka masih belum bisa membuat ancaman bahaya kegawang Napoli.

Peluang-peluang yang dihasilkan Napoli tak bisa lagi menembus jala SPAL. Banyaknya aktivitas penyerangan membuat tim tamu hanya bertahan disisa waktu pertandingan hingga peluit ditiup wasit.

Dengan hasil kemenangan didepan publik San Paolo, Partenopei kembali mengamankan posisi puncak yang sebelumnya Juventus menang melawan Torino. Napoli mengoleksi 66 poin dari 25 pertandinga. Sebaliknya untuk SPAL, kekalahan ini membuat mereka berada dizona degradasi.