Fernando Lorente Tidak Akan Melupakan Masa-masa Indah Bersama Juventus | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 26 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Fernando lorente Tidak Akan Melupakan masa-masa Indah Bersama Juventus

Fernando lorente Tidak Akan Melupakan masa-masa Indah Bersama Juventus

portalgoal.com –¬†Fernando Llorente tidak bakalan melupakan masa-masa kebersamaannya dengan Juventus. Meski dia tidak lama berkostum Juventus, Fernando Llorente akan selalu menjadi Juventini.

Fernando Llorente 2 musim membela Juventus sebelum akhirnya pindah ke Sevilla pada musim panas lalu. Striker asal Spanyol itu mengemas 27 gol dalam 92 pertandingan bersama Juventus F.C.

Selama bermukim di Turin, Fernando Llorente ikut membantu Juventus meraih 2 scudetto, 1 gelar Coppa Italia, dan 2 gelar Piala Super Italia. Dia juga menjadi bagian tim Juventus yang lolos ke final Liga Champions musim lalu.

Fernando Llorente mengaku sebenarnya tidak ingin meninggalkan Juventus. Akan tetapi, kedatangan Mario Mandzukic membuatnya tidak punya pilihan lain.

“Saya sedih harus meninggalkan Juventus dan Turin. Saya sangat bahagia di sana. Kalau itu semua tergantung saya, saya merasa yakin dan saya akan bertahan. Tak banyak klub di dunia ini yang seperti Juventus,” ujar Fernando Llorente kepada Tuttosport.

“Saya akan menjadi seorang Juventino di dalam hati saya di sisa hidup saya,” katanya.

Fernando Llorente juga menepis spekulasi dia akan kembali ke Serie A di bursa transfer Januari, di mana dia dikaitkan dengan Inter Milan.

“Jika saya memikirkan soal itu sekarang, saya benar-benar tidak ingin berada di Italia dalam kostum selain Juventus. Namun, kalian semua tahu bagaimana dunia kami bekerja. Dalam sepakbola Anda tidak pernah bisa mengatakan tak akan pernah,” kata striker berusia 30 tahun itu.