Felipe Melo Ingin Bereuni Dengan Mancini | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 21 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Felipe Melo Ingin Bereuni Dengan Mancini

Felipe Melo Ingin Bereuni Dengan Mancini

Gelandang Galatasaray Felipe Melo mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki hubungan yang bagus dengan Roberto Mancini. Bahkan Melo mengutarakan keinginannya untuk kembali bekerja sama dengan pelatih Inter Milan tersebut.

Pemain asal Brasil itu pernah bermain di bawah Mancini saat masih menangani Galatasaray. Namun Mancini hanya bertahan 1 tahun di Turki meski punya kontrak 3 tahun di sana.

“Saya sudah mengirim SMS kepada Roberto. Untuk mengatakan semoga beruntung, tidak lebih. Namun, terlepas dari persahabatan yang mengikat kami, saya ingin bekerja lagi dengan dia,” ujar Melo kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia legenda, dia memenangkan gelar di mana-mana dan bisa dilatih oleh seorang manajer besar seperti dia adalah yang paling utama. Dia serius dan teliti tentang segala sesuatu dan dia detil dalam hal taktik.”

Melo sendiri pernah menimba pengalaman bermain di Serie A bersama Fiorentina dan Juventus. Gelandang berusia 31 tahun itu rupanya tak menutup peluang untuk kembali bermain di Italia.

“Saya ingin kembali ke Italia, tapi itu tergantung tim yang menginginkan saya. Saya masih memiliki rumah di Turin, tapi saya sering pergi ke Milan untuk berbelanja, keluarga saya akan senang sekali.