Faryd Mondragon Mencoba Melakukan Percobaan Bunuh Diri - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 15 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Faryd Mondragon Mencoba Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Faryd Mondragon Mencoba Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Portalgoal.com – Mantan penjaga gawang tim nasional Kolombia, Faryd Mondragon, tengah di kabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Namun, setelah di tangani oleh klinik setempat, keadaan Mondragon telah membaik.

Mondragon yang pernah memperkuat Galatasaray, Real Zaragoza, dan Metz itu di bawa ke klinik Fundacion Valle del Lili di Cali pada Selasa (12/1/2016) malam waktu setempat. Pria berusia 44 tahun itu tengah di laporkan telah mengalami ketidak seimbangan metabolisme tubuh.

Menurut media di Kolombia, hal itu disebabkan karena Mondragon telah mengonsumsi obat antidepresan dalam dosis yang besar.

Sebelum kejadian, Mondragon juga sempat mem-posting sebuah pesan di Instagram yang kini telah dihapus.

“Hanya aku yang bisa menilai hidupku, dan aku lelah dihakimi oleh orang lain tanpa ada kemungkinan untuk membela diri,” tulis Mondragon pada Instagram-nya.

Pada laga Piala Dunia 2014 antara Kolombia dan Jepang, Mondragon mencatatkan rekor sebagai pemain tertua yang pernah tampil di ajang tersebut dalam usia 43 tahun 3 hari.

Saat ini, Mondragon telah pensiun dari dunia sepak bola sejak Juli 2014. Aktivitasnya setelah gantung sepatu adalah menjadi komentator sepak bola.