Emre Can Tak Menyesal Tinggalkan Guardiola, Bersyukur Dilatih Klopp
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Emre Tak Menyesal Tinggalkan Guardiola, Bersyukur Dilatih Klopp

Emre Can Tak Menyesal Tinggalkan Guardiola, Bersyukur Dilatih Klopp

Liverpool – Emre Can mengaku bersyukur peforma melejit karena Juergen Klopp. Pemain timnas Jerman ini tak menyesal meninggalkan Pep Guardiola saat berseragam Bayern Munich.

Pemain berumur 24 tahun itu sempat mendapatkan latihan bersama Pep. Dia mengawali karier seniornya bersama Die Roten ditahun 2013 lalu.

Emre Can sendiri memikirkan menit bermain dan memilih pergi ke Bayer Leverkusen. Diakhir petualangan di Bundesliga can memilih memperkuat Liverpool saat dilatih Brendan Rodgers. Disaat Klopp datang Can mulai menjadi pemain penting dan permainannya begitu vital ditubuh The Reds.

Tak ada penyesalan dari Can, dia berpikir adalah keputusan tepat ketika meninggalkan klub raksasa Jerman itu. Kini dia akan membuktikan untuk sekali lagi ketika melawan Manchester City di perempatfinal Champions League. Mengalahkan City akan membuktikan kesalahan untuk Pep yang telah tak memberi Can menit bermain di Bayern Munich.

Ketika Pep datang, saya bermain dengan baik diarahannya. Kami menjalin pembicaraan terbuka tentang masa depan saya. Tak ada kata menyesal ketika saya pergi, itu adalah keputusan sangat tepan. Ucap Can kepada Liverpool Echo.

Pep berkata tak akan menjamin masa depan saya. Dia berkata pemain muda harus banyak menit bermain untuk menguji mental. Beberapa berselang terdapat peluang Bayer Leverkusen dan saya langsung menuju klub itu. Mereka juga bermain di Champions League. Imbuhnya.

Sekarang Emre Can merupakan jantung dilini tengah Liverpool. Dia sangat berterima kasih kepada Kloop untuk kepercayaan yang membuatnya lebih berkembang pesat. Can sendiri datang kekota Merseyside ditahun 2005.

Saya ingin menjadi gelandang terbaik dunia. Itu merupakan mimpi semua pemain dan mendapatkan banyak trofi. Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan Juergen Klopp. Kami akan menjadi hebat dimasa mendatang. Tegas Can.

Can sendiri disebut-sebut akan memperkuat klub besar Italia Juventus. Belum ada perpanjangan kontrak dikubu Liverpool dan Can. Kontrak sang pemain akan habis diakhir musim nanti.