Emre Can Incar Posisi Steven Geraard - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 22 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Emre Can Incar Posisi Steven Geraard

Emre Can Incar Posisi Steven Geraard

Portalgoal.com – Emre Can Gelandang muda Liverpool, mengaku bahwa dirinya lebih suka bermain sebagai gelandang ketimbang jadi bek. Namun, ia rela di turunkan sebagai pemain belakang demi menit bermain.

Emre Can tergolong dirinya serba bisa. Berdasarkan pantauan yang ada, ia tampil 15 kali sebagai defender tengah pada musim 2014-15.

Hanya saja, Emre Can lebih nyaman apabila harus bermain sebagai gelandang bertahan atau tengah. Posisi itu di tempati oleh Steven Gerrard pada musim lalu.

“Saya lebih suka menjadi gelandang, tetapi keputusan ada di tangan manajer. Kita lihat saja di mana posisi yang ia siapkan untukku musim ini,” ucap  Emre Can.

“Terpenting, Saya tampil pada pertandingan Liverpoool. Itu adalah tujuan nomor satu,” tambah pemain berkebangsaan Jerman ini.

Kendati tidak berstatus sebagai pilihan utama, Emre Can mendapat cukup banyak kesempatan. Ia di turunkan 2.067 menit pada pentas Premier League musim lalu.

Kini, persaingan lini tengah Manchester United juga tergolong Sangat ketat. Mereka telah merekrut James Milner. Dalam kontraknya, ada klausul yang mengharuskan James Milner bermain sebagai gelandang tengah.