Emre Can Belum Teken Kesepakatan Apapun dengan Juventus - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Emre Can Belum Teken Kesepakatan Apapun dengan Juventus

Emre Can Belum Teken Kesepakatan Apapun dengan Juventus

Liverpool – Gelandang Bertahan Liverpool Emre Can masih membuka untuk bertahan. Can membantah isu transfer yang menyebut dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan Bianconeri.

Timnas Jerman itu memasuki kontrak tahun terakhir berkostum Merah kebanggan Kota Liverpool. kontrak yang akan habis dimusim panas nanti, Can menjadi bidikan utama Juventus untuk menggantikan Khedira.

Media-media Italia memberitakan isu bahwa Can siap bergabung Bianconeri setelah bernegosiasi dengan juve januari awal kemarin. Akan tetapi, pemain Timnas Jerman mengisyaratkan akan bertahan di Anfield dengan dia menggelar perpanjangan kontrak bersama direktur Liverpool.

The Reds akan mempertahankan total sanga gelandang, setelah mereka kehilangan Philippe Coutinho pergi ke Barca. Akan menjadi pukulan telak untuk Kloop jika Emre Can juga mengikuti jejak Coutinho..

“Agenku sedang mengurus negosiasi dengan 2 klub yang menginginkanku dan saya masih menjadi pemain Liverpool sampai musim panas nanti. Aku belum menjalin kesepakat apapun dengan Juve atau atau klub lain yang meminati saya,” ujar Can di Sky Sports.

“Aku berbicara dengan siapapun, sudah tentu juga dengan para petinggi The Reds. Kenapa tidak? Aku masih punya kerja sama di Anfield. Ini adalah sebuah klub yang sangat saya senangi dan menakjubkan bila saya bermain disetiap menitnya. Apa yang bisa kukatakan? Agenku sedang mengurus untuk karirku selanjutnya.”

“Aku hanya harus fokus pada disetiap penampilanku untuk Liverpool dan Jerman.Aku akan memberikan semuanya untuk 2 tim yang menjadikan saya hingga saat ini,” cetus Can.

Pemain blaster Turki merupakan pemain berpenampilan apik bersama Liverpool di musim ini. Dalam 27 caps untuk 4 piala di semua kompetisi , Can telah menyarangkan empat gol dan tiga umpanan berbuah gol.