Eks Pemain PSS Sleman Umbar AIB Memalukan Sepakbola Indonesia - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Eks Pemain PSS Sleman Umbar AIB Memalukan Sepakbola Indonesia

Eks Pemain PSS Sleman Umbar AIB Memalukan Sepakbola Indonesia

Mantan pemain asing PSS Sleman Kristian Adelmund memberi pernyataan mengejutkan tentang bobroknya sepakbola Indonesia. Menurutnya ada beberapa orang terkait melakukan korupsi di dalam sepakbola Indonesia. Kristian Adelmund berucap bahwa itu adalah masalah utama untuk membawa sepakbola Indonesia maju atau berbicara banyak di kanca asia. Pemain yang satu ini pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia, Persela dan PSS Sleman pun pernah dibelanya beberapa musim.

Eks Pemain PSS Sleman Umbar AIB Memalukan Sepakbola Indonesia

Eks Pemain PSS Sleman Umbar AIB Memalukan Sepakbola Indonesia

Kristian Adelmund sudah mencintai atmosfer supporter di Indonesia. Masyarakat Indonesia 70% menyukai sepakbola, mereka menganggap sepakbola bukan hanya sekedar hiburan disana. Lanjut ke Kristian Adelmund, ia berkata pernah mengalami sesuatu hal yang buruk saat membela salah satu klub Indonesia. Kristian Adelmund pernah mengalami pemecatan secara mendadak tanpa sebab alasan yang jelas. Dengan adanya kejadian itu, pelatih klub itupun bisa mengambila keuntungan pribadi, tapi sayang pelatih itu tidak disebutkan namanya.

Bek yang saat ini berusia 30 tahun ini pun pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri ada petinggi klub lawan memegangi pistol saat di ruang khusus wasit. Awal semua berjalan baik, fans menghargai saya. Tiba tiba pelatih memecat saya, dan diganti dengan pemain lain. Itu memberi keuntungan pribadi bagi dirinya. Dan ada lagi seorang petinggi di klub lawan membawa pistol untuk mengancam wasit yang memimpin pertandingan dan anda tidak perlu kaget tentang itu di Indonesia, ucap Kristian Adelmund Vice Sports via Indosport.