Egy Maulana Vikri, Selamat Datang di Lechia Gdansk!
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Egy Maulana Vikri, Selamat Datang di Lechia Gdansk!

Egy Maulana Vikri, Selamat Datang di Lechia Gdansk!

Gdansk- Eks pemain timnas U-19 yang sedang melejit diikat dipinang klub asal Ekstraklasa, Polandia. Lechia Gdansk. Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan kepublik oleh Lechia Gdansk Minggu kemarin.

Egy dikontrak berdurasi tiga tahun hingga 2021. Klub berasal dari liga utama Polandia ini antusias oleh penampilan Egy saat membela Timnas U-19.

Egy sendiri langsung diperkenalkan kepublik Gdansk sebelum laga Lechia Gdansk melawan Legia Warsawa. Seperti tak main-main klub yang berada diposisi ke-13 musim lalu, mempercayakan nomor keramat untuk dikenakan Egy. Angka 10 menjadi nomor punggung Egy Maulana Vikri untuk menyosong Ekstraklasa pada 8 Juli 2018 mendatang.

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bisa bermain di Eropa. Saya akan mengeluarkan kemampuan untuk memberikan trofi bagi Lechia Gdansk. Saya sangat bangga berada disini. Ucap eggy saat konferensi pers yang ditayangkan Live di Instagram resmi klub.

Lechia Gdansk mempunyai pelatih baru, semoga kami bisa bekerja sama nanti. Dan untuk saat ini, semoga Lechia Gdansk memenangkan pertandingan melawan Legia Warsawa. Imbuh Egy.

Egy sendiri didampingi oleh agen Dusan Bogdanovic dan ayah angkat Subagdja Suihan dalam konferensi pers dihadapan publik.

Subagdja Suihan memberitahukan bahwa Egy akan memperkuat Timnas Indonesia terlebih dahulu setelah diperkenalkan Lechia Gdansk kepublik.

Egy sendiri memamerkan nomorpunggung 10 dan nama dipunggungnya yang dipublikasin oleh akun resmi Twitter klub Lechia Gdansk.