Edy Rahmayadi Cuti, Menpora : Situasi Perang Gini Kok Cuti - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Edy Rahmayadi Cuti, Menpora : Situasi Perang Gini Kok Cuti

Edy Rahmayadi Cuti, Menpora : Situasi Perang Gini Kok Cuti

Selaku Menteri Olahraga atau yang biasa disebut Menpora, Imam Nahrawi menyayangkan keputusan ketua PSSI Edy Rahmayadi yang mengambil cuti. Imam terlihat sangat tidak habis fikir dengan keputusan yang diambil Edy Rahmayadi. Alasan Mantan Pangkostrad TNI cuti dari jabatannya di PSSI dikarenakan ingin fokus dengan pilkada menjadi Gubernur Sumut. Edy menerangkan bahwa ia tidak mau salah gunakan jabatan selama menjalani kampanye pilkada.

Edy Rahmayadi Cuti, Menpora : Situasi Perang Gini Kok Cuti

Edy Rahmayadi Cuti, Menpora : Situasi Perang Gini Kok Cuti

Sembari Edy cuti, ketua PSSI akan dipegang oleh wakil ketua PSSI Joko Driyono. Joko Driyono harus menjalankan tugasnya sebagai ketua sementara selama 12 Februari sampai 31 Juni 2018. Waktu yang cukup lama bagi seseorang yang cuti. Entah Indonesia ini di sisi mana letak kesalahannya. Seolah segala hal bisa saja dijalankan dengan alasan yang menurut masyarakat tidak masuk logika. Sepakbola adalah salah satu olahraga yang mempunyai fans terbesar diantara olahraga lainnya. Dan mejadi ketua PSSI mungkin saja akan sejajar dengan menjadi Presiden secara di mata pecinta sepakbola Indonesia. Karena sepakbola bukan sekedar sepakbola bagi penikmatnya.

Imam Nahrawi pun mengungkapkan Asian Games 2018 yang akan diikuti timnas Indonesia U-23 makin dekat. Dalam hal tersebut selaku pelatih Luis Milla ditarget bisa mencapai 4 besar. Saya kaget saja, situasi lagi perang gini kok cuti. Ini perang ini, ucap Imam Nahrawi yang juga politisi dari PKB. Saya sendiri belum tahu alasannya, saya hanya membaca berita. Nanti kalau saya tahu alasannya apa, imbuhnya kepada wartawan. Bagaimana sepakbola Indonesia akan maju jika rangkap jabatan masih berlaku di sistem pemerintahan Indonesia. Niat bukan untuk tidak menghargai para petinggin kepemerintahan. Tapi ini menyangkut profesionalisme, bukan sekedar gila jabatan. Ini hanya sebuah opini, jangan baper. Salam cinta sepakbola Indonesia.