Eden Hazard Marah Marah ke Ayahnya Gara Gara Hal Ini - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 22 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Eden Hazard Marah Marah ke Ayahnya Gara Gara Hal Ini

Eden Hazard Marah Marah ke Ayahnya Gara Gara Hal Ini

Pemain bintang Chelsea asal Belgia Eden Hazard beberapa waktu lalu memberi pernyataan tentang perihal ia akan pergi ke Real Madrid. Ia pun menampik dengan tegas bahwa itu tidak benar. Hazard memarahi Ayahnya yang bernama Thierry yang memberi pernyataan bahwa Hazard menunda nego kontrak dengan Real Madrid. Hazard bermain saat membantu Chelsea mengalahkan Crystal Palace 4 – 0.  Real Madrid sudah lama menginginkan Hazard, tapi pihak Chelsea tidak ambil diam karena gaji Hazard pun dinaikkan oleh management.

Eden Hazard Marah Marah ke Ayahnya Gara Gara Hal Ini

Eden Hazard Marah Marah ke Ayahnya Gara Gara Hal Ini

Hazard kemudian sempat bercanda ria dengan sang Ayah, Ayahnya pun memberikan pernyataan kontroversial ke media Le Soir soal masa depan anaknya itu. Ayah saya mengatakan hal tidak pantas, saya langsung ajak ia berbicara. Dan tidak ada yang perlu di khawatirkan disitu, ucap dia di Goal Internasional.

Saya masih fokus terhadap Chelsea. Saya masih mempunyai kontrak dua tahun bersama Chelsea. Saya merasa bahagia bersama Chelsea. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin menyelesaikan musim ini dan apa yang terjadi kita lihat saja nanti setelah kompetisi kompetisi selesai, imbuh Hazzard kepada awak media. Jadi bagi kalian fans Chelsea tidak perlu khawatir tentang rumor Hazzard akan berlabuh ke Real Madrid.