Dzeko Dihubungkan dengan Chelsea, Roma Angkat Bicara - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Dzeko Dihubungkan dengan Chelsea, Roma Angkat Bicara

Dzeko Dihubungkan dengan Chelsea, Roma Angkat Bicara

Roma- Penyerang Timnas Bosnia yang dimiliki AS Roma terus dihubungkan dengan The Blues ditransfer Januari ini. dengan rumor kepindahannya AS Roma memberikan pernyataan kepublik media.

Chelsea yang masih belum konsisten dilini serang mereka menganggap Dzeko bisa menambal masalah dikubu London biru itu. Dzeko yang berada dipeforma apiknya dengan menggelontorkan 39 gol disemua kompetisi musim lalu membuat daya tarik tersendiri saa Alvaro Morata masih bergelut dengan inkonsisten.

Dalam hal itu, Roma langsung angkat bicara bahwa striker andalan mereka masih bahagia di Roma. ujar, Eusebio Di Francesco.

Penyerang berumur 31 tahun ini masih ingin memberikan permainan dan hasil terbaik untuk AS Roma. Eusebio juga berharap diterpa isu ke chelsea dia tak mengurangi ketajamannya dan terus fokus untuk tim.

Sementara itu Monchi kelihatan berang dan menyatakan bahwa Roma ingin juara dan bukan klub untuk selalu menjual bintang mereka.

Amat kerap media-media mengabarkan klub ibu kota itu suka mengubah komposisi pemain didalam tim. Kami memang selalu membuat daya tarik tim top Eropa karena Roma selalu mempunyai pemain-pemain yang berkualitas. itu tak akan menjadi masalah, ungkap utnuk FourFourTwo.

Saya nyatakan saya akan sering mengangkat telefon dari agen yang menawarkan pemain dari pada orang yang akan menawar pemain kami. Saya dan direktur bukan tim yang membuat pemain bintang dan menjualnya ke tim top eropa, pemain akan terus memperkuat tim hingga masa baktinya selesai.

Mochi mendapatkan kritikan pedas setelah AS Roma kehilangan pemain penting seperti Antonio Rudiger dan Mohamed Salah, hingga sang kapten Francesco Totti yang gantung sepatu.