Duet Eks Wakil Ketua KPK Dan Eks Danjen Kopassus Nakhodai Tim Transisi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Duet Eks Wakil Ketua KPK dan Eks Danjen Kopassus Nakhodai Tim Transisi

Duet Eks Wakil Ketua KPK dan Eks Danjen Kopassus Nakhodai Tim Transisi

Duet Eks Wakil Ketua KPK dan Eks Danjen Kopassus Nakhodai Tim Transisi

Bibit Samad Rianto dipastikan bakal menakhodai Tim Transisi, yang dibentuk Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membenahi karut-marut sepak bola nasional. Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini akan berduet dengan Letjen Lodewijk F Paulus dalam memimpin tim tersebut.

“Bapak Bibit terpilih sebagai Ketua Tim Transisi dan Bapak Paulus sebagai Wakil Ketua,” papar anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, usai rapat perdana tim ini, Kamis (14/05) dini hari.

Menurut Zuhairi, selain memilih Bibit Samad dan Lodewijk Paulus sebagai Ketua dan Wakil Ketua Tim Transisi, rapat perdana ini juga menyusun organisasi tim transisi. Ada empat kelompok kerja (pokja) yang disepakati terbentuk dalam tim ini.

“Ada 4 pokja, yaitu: komunikasi,  kompetisi liga profesional dan amatir, timnas, dan KLB,” papar pakar Timur Tengah ini.

“Semua dipersilahkan menjadi juru bicara. Tapi, ada Tim Komunikasi Internal dan Eksternal, yang saya pimpin bersama Cheppy Wartono dan Andrew Darwis,” sambungnya.

Lebih lanjut, selain membentuk organisasi Tim Transisi, pada rapat pertama ini, mereka juga menelurkan 10 poin kesepakatan.

“Akan kami umumkan besok pagi. Yang pasti, 10 poin ini pukulan telak bagi mafia sepakbola,” pungkasnya