Duel Final Piala Kemerdekaan, Panitia Bikin 40RB Tiket - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 25 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Duel Final Piala Kemerdekaan, Panitia Bikin 40RB Tiket

Duel Final Piala Kemerdekaan, Panitia Bikin 40RB Tiket

Portalgoal.com – Duel menegangkan final antara PSMS Medan melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (13/9) malam, diprediksi bakal dibanjiri penonton. Pihak Panita Pelaksana pun mencetak tiket sebanyak {40 ribu} lembar dan sistem penjualan melalui tiket box yang sudah ditentukan dan juga dapat dibeli secara langsung di stadion.

Untuk pengamanan partai final yang akan didahului dengan pertandingan eksibisi, panitia juga akan mengerahkan lebih dari 1000 aparat keamanan. Terdiri dari 1000 personil kepolisian, 150 aparat TNI dan 50 personil gabungan dari damkar, Satpol PP, Dishub dan lain-lain.

Partai final antara PSMS Medan melawan Persinga Ngawi akan digelar dimulai pukul 20.05 WIB dan akan disiarkan langsung Trans7. Sebelum laga final, akan diselenggarakan pertandingan eksibisi antara Persebaya melawan Persekap Pasuruan pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, kedua tim yang akan berlaga di partai puncak, sudah siap tempur untuk memperebutkan mahkota juara.

“Sebelumnya kami sudah memprediksi akan bertemu Ngawi di final. Merek tim tangguh karena bisa menang di kandang Cilegon. Ngawi adalah tim yang lebih kuat daripada Persepam,” tutur Manajer PSMS, Andry Mahar.

Andry mengaku, Persinga merupakan tim yang memiliki pertahanan yang bagus. “Saya pribadi khawatir anak-anak tidak bisa membobol gawang Ngawi,” ujarnya saat ditanya kelebihan dari tim lawan.

Untuk suporter, Manajer PSMS ini sudah mendapat informasi bahwa sudah berkumpul di Jakarta sekitar 200 sampai 300 orang dan akan datang ke Surabaya. Ia berharap ada sekitar 700 sampai 1000 orang suporter yang akan memberikan tambahan semangat kepada anak asuhnya di Stadion Gelora Bung Tomo.