Dua Wakil Inggris Kembali Tumbang di Liga Champions - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
chelsea vs porto tadi malam

Dua Wakil Inggris Kembali Tumbang di Liga Champions

 Berita Bola, Portalgoal – Wakil-wakil Inggris di Liga Champions kembali bertumbangan. Arsenal dan Chelsea sama-sama mengalami Kekalahan di matchday kedua Liga Champions 2015/2016. Dengan hasil ini semakin memperpanjang hasil buruk wakil Inggris di kompetisi kasta tertinggi benua Eropa tersebut.

The Blues harus diapaksa menyerah 2-1 dari Porto di Estadio do Dragao, sementara The Gunners Arsenal kalah 2-3 dari Olympiakos di kandang mereka sendiri, Emirates Stadium. Ini adalah kekalahan pertama bagi Chelsea, sementara bagi Arsenal, kekalahan ini adalah yang kedua secara beruntun dalam dua laga kompetisi Liga Champions.

Dua kekalahan tersebut membuat wakil Inggris hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan babak grup Liga Champions sejauh ini. Satu-satunya kemenangan diraih Chelsea saat mengalahkan Maccabi Tel Aviv 4-0 pada pertandingan pertama Grup G.

Dua tim asal Inggris lainnya, Manchester United dan Manchester City, akan menjalani matchday kedua hari ini, Rabu (30/9). MU akan menjamu VfL Wolfsburg, sementara City akan bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach.

Baca Juga:

– Dua Kali Kalah, Kesempatan Arsenal Lolos Semakin Tipis.