Dramatis, Sevilla Kalahkan Atletico 2-1 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Dramatis, Sevilla Kalahkan Atletico 2-1

Dramatis, Sevilla Kalahkan Atletico 2-1

Madrid- Rojiblancos berhasil membungkam Estadio wanda metropolitano dengan skor 2-1 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Tertinggal lebih dulu, Sevilla berhasil comeback di 10 menit terakhir babak kedua.

Saat Menerima tantangan Rojiblancos di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis pagi tadi, Atletico mampu unggul terlebih dahulu lewat lesakan kaki kiri Diego Costa di menit ke-73. Akan tetapi, Sevilla berhasil comeback 2 gol saat Moya melakukan kesalahan bunuh diri di menit ke-80 dan gol Joaquin di menit ke-88.

Atletico memulai kick off dengan mendominasi dimenit pertama, Tuan rumah membuahkan gol yang dianulir wasit saat umpan lambung manis Juanfran disambut Costa sambil mendorong bek Sevilla yang membuat upaya pertamanya gagal.

Di menit ketiga giliran Tamu yang memberi balasan ke gawang Atletico. Pablo memberi umpan ke Franco, gelandang ini bebas dari luar kotak pinalti. Tembakan kerasnya masih melebar dari gawang Atletico yang masih belum membuahkan gol.

Walau Sevilla menjalani pertandingan tandang, Mereka lebih banyak mendapatkan serangan efektif yang mengancam gawang tuan rumah. Peluang paling berbahaya saat Sarabia menembak bola dari jarak dekat dan Moya mampu menggagalkan yang masih tak merubah sekor 0-0 dimenit 26.

Awal babak kedua pelatih yang memiliki gairah tinggi (Simeone) melakukan perubahan tak tik dengan memasukan Correa yang menggantikan Vitolo. Perubahan ini meningkatkan daya gedor anak asuhnya.

Perubahan ini menuai hasil dengan peluang pertama Corea dimenit 61. Gelandang serang milik Atletico ini membuka ruang dengan dari kanan dan melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Sevilla. Kiper Sergio yang gagal memotong pergerakan bola, Membuat peluang dari Atletico dan sayang mantan pemain Chelsea gagal memanfaatkan.

Upaya Atletico sukses dimaksimalkan di menit ke-73. Diego Costa menyarangkan bola digawang Sevilla atas bola muntah yang dia dapatkan dari percobaan Gabi. Bola berhasil di blok lawan.

Gol itu membuat semangat Sevilla sevilla berlipat. Usaha-usaha dari anal asuh Montela langsung membuahkan hasil dari gol bunuh diri Moya dimenit 80.

Mimpi buruk Atletico datang saat 2 menit menuju injury time. Pasukan Montela berhasil comeback dari hasil gol Joaquin saat dia menerima umpan dari Wissam Ben Yedder. Dengan dribbling apik Joaquin mengecoh bek lawan dan menembak yang berhasil membuat publik Estadio wanda metropolitano terdiam.

Kemenangan ini membuat 1 langkah Sevilla nyaman saat menjamu di Ramón Sánchez Pizjuán di leg-2 untuk melanjutkan fase dicopa del rey.

Highlights pertandingan: