Ditanya Soal Pellegrini, Mourinho Malah Sindir Wenger | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mourinho vs wenger 2015

Ditanya Soal Pellegrini, Mourinho Malah Sindir Wenger

Portalgoal.com – Jose Mourinho rupanya belum bosan untuk berkonflik dengan Arsene Wenger.Mourinho memang dikenal sebagai sosok pelatih yang sama sekali tidak takut terhadap kontroversi. Mourinho biasa berbicara sesuka hatinya dan kerap menjadi sorotan media.

Terbaru manajer Chelsea itu menyindir prestasi rivalnya, Arsene Wenger di Liga Primer Inggris. Cerita berawal dari Wartawan yang bertanya  pendapat Mou mengenai kontrak baru yang diberikan Manchester City kepada Manuel Pellegrini. Alih-alih menjawab pertanyaan jurnalis soal kontrak baru Pellegrini Mou malah mengejek Wenger.

“Terkejut soal kontrak Pellegrini? Rasanya tidak. Ada sebuah klub yang sudah tampil mengecewakan selama 15 tahun terakhir. Tapi sampai sekarang manajernya masih tetap sama,” terang Mourinho seperti dilansir ESPN.

Meski tidak secara langsung menyebut Wenger, namun klub besar yang punya manajer dalam jangka waktu terlama adalah Arsenal. Selain itu Wenger terakhir kali meraih gelar Liga Ingggris adalah pada musim 2003/04.

Mourinho memang sangat suka beradu komentar dengan para pelatih lainnya, terutama Wenger. Mou sempat menyebut Wenger sebagai pelatih spesialis gagal.