Dipastikan Tak Ada Klausul Rilis dalam Kontrak Neymar di PSG | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Dipastikan Tak Ada Klausul Rilis dalam Kontrak Neymar di PSG

Dipastikan Tak Ada Klausul Rilis dalam Kontrak Neymar di PSG

Paris- Menuju ke klub ibukota Prancis dengan status pemain termahal di jada raya, Penyerang Timnas Brazil Neymar diyakini mempunyai klausul rilis pembelian di kontraknya. Tapi pengacaranya menandaskan pengikatan seperti itu.

Paris Saint-Germain mendaratkan penyerang Barca dengan biaya tranfer megah bernilai 222 juta euro, yang pecahkan transfer yang sebelumnya dipegang Paul Pogba. Neymar langsung dikontark dengan durasi 5 tahun.

Mengawali musim di Ligue 1 Perancis menjawab transfer megahnya dengan membuat 24 gol dan 14 assists dari 23 penampilan bersama klub ibukota Prancis dari semua ajang.

Belum menyelesaikan satu musim di Ligue 1 Perancis, nama Neymar jr berhembus menjadi tujuan pertama perekrutan El Real untuk membuat Galacticos jilid ke-3. Setelah performa trio BBC mereka sedang menurun dan semakin berumur.

Di tengah isu sang pemain itu, Madrid mempercayai pemain Brazil ini mempunyai klausul rilis. Sebagaimana saat PSG mendapatkan pemain itu dari Barca.

Namun, Fakta mengatakan tidak ada klausul yang tercantum harga pemain jika akan dibeli dari Paris Saint-Germain. Pernyataan itu dikatakan oleh pengacara si Neymar, Marcos Motta.

Saya dapat menjamin dikontrak Neymar hanya ada klausul bonus gol saat dia membantu PSG juara dan tidak ada klausul untuk membeli penyerang mempunya dribble diatas rata2 itu, kata Marcos pada Radio Globo.

Motta terus mebuat penyataan jika rencana kepindahan Neymar ke Ibukota Prancis sangat singkat. hal ini, terjadi pada pertengahan Juli dan Neymar resmi mendarat dibulan 3 Agustus 2017.

Motta juga mengatakan ayah Neymar juga mempunyai andil dalam proses tranfer megah ini, dia menuruh anaknya untuk mengurus penyelesaian kontrak di Amerika yang tertulis dalam pesan di HP Neymar.

Dalam masalah ini pihak Federasi Prancis melarang memasukan klausul rilis penjualan peman, Namun beda yang dilakuakn klub sepak bola spanyol yang memagari pemain mereka dengan klausul tinggi agar pemain tak hengkang. kutip ESPN