Setelah Kalah, Diego Simeone Beri Kenyataan Lucu
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 25 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Setelah Kalah, Diego Simeone Beri Kenyataan Lucu

Pekan ke 27 Laliga yang mempertemukan Barcelona dan Atletico Madrid anak asuh dari Diego Simeone akhirnya dimenangkan oleh Messi Cs 1 – 0. Pertandingan yang tersaji di Camp Nou ini tensi permainan berjalan tinggi. Babak kedua beberapa peluang terjadi, saling bergantian menyerang membuat pertandingan berjalan alot.

Namun pertandingan sedikit ada pembeda setelah Sang Bintang Sepakbola Gila, Lionel Messi mencetak gol memperdaya Oblak yang dibawah mistar. Tendangan bebas yang dilakukan Messi memang keras serta melengkung membuat Oblak sulit mengatisipasi bola walaupun sempat terkena tangannya sedikit.

Setelah Kalah, Diego Simeone Beri Kenyataan Lucu

Setelah Kalah, Diego Simeone Beri Kenyataan Lucu

Namun yang akan kita bahas kali ini adalah pernyataan Simeone yang mengejutkan. Simeone memuji kualitas Lionel Messi yang menjadi aktor penentu kemenangan Barcelona atas timnya. Simeone juga mengatakan seandainya Lionel Messi ada di skuat Atletico Madrid, pasti Atletico yang akan memenangkan pertandingan karena pertandingan sangat berjalan alot sampai 90 menit peluit berbunyi.

Pada babak kedua Simeone pun memasukkan semua striker andalannya yaitu Griezmann, Diego Costa, Kevin Gameiro dan Angel Correa. Griezmann dan Diego Costa yang bermain pada babak pertama pun tampak masih kesulitan untuk menembus Pique, Umtiti serta Ter Stegen. Sepertinya akan sangat sulit bagi Barca untuk mengalami kekalahan tiga kali musim ini, tapi kami akan terus berusahan.

Pertandingan barusan mirip dengan pertandingan pada putaran pertama saat di kandang kami. Mereka bermain lebih bagus pada babak pertama dan kami bereaksi pada babak kedua. Tetapi kalah itu kami berhasil meraih hasil imbang dan saat ini kami mengalami kekalahan, ucap pelatih berumur 47 tahun tersebut.

Lionel Messi adalah pemain spesial bagi Barcelona. Karena pertandingan sangat ketat, kami pasti akan memenangkan pertandingan kalau saja Lionel Messi tadi membela Atletico Madrid, imbuh Diego Simeone.