Eks Kiper Real Madrid, Diego Lopez Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Diego Lopez Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Eks Kiper Real Madrid, Diego Lopez Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Mantan kiper Real Madrid yang sekarang membela Espanyol, Diego Lopez harus mendapat perawatan serius. Diego harus menjalani perawatan yang intensif setelah mengalami benturan yang cukup keras. Diego sempat tak sadarkan diri saat berada di Rumah Sakit setempat. Saat jumpa Levante, Diego mengalami hal buruk pada menit 39.

Ia melakukan duel dengan striker Levante yang akhirnya berujung benturan keras terhadapnya. Pemain yang berbenturan dengan Diego Lopez yaitu Armando Sidaku. Beberapa pihak pun sempat mencemaskan keadaan D Lopez.

Kiper yang berusia 36 tahun ini sempat mendapatkan perawatan yang lama di dalam lapangan, namun setelah menunjukkan titik yang cukup berbahaya bagi nyawanya pelatih Quique Sanchez Flores pun menarik keluar pemain senior tersebut.

Pihak dari Espanyol sendiri menkonfirmasi jika Diego Lopez mengalami masalah trauma tengkorak. Diego pun harus dibawah ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Namun kondisi terakhirnya pun masih belum diketahui sampai sekarang.

Diego Lopez Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Diego Lopez Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1 -1. Sempat unggul terlebih dahulu Espanyol pun harus kebobolan pada menit menit akhir. Semoga kejadian yang menimpa Diego Lopez tidak seperti yang dialami kiper Persela Lamongan yaitu Choirul Huda.

Huda mengalami benturan dengan rekannya sendiri saat timnya berlaga melawan Semen Padang di Liga 1 musim lalu. Sempat mengalami kesusahan dalam bernafas, Huda langsung dibawa ke Rumah Sakit. Namun naas nyawanya tidak tertolong saat di Rumah Sakit.