Diego Costa: Pemain yang Tampil Buruk, Kenapa Mourinho yang Disalahkan? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Diego-Costa foto terbaru 2016

Diego Costa: Pemain yang Tampil Buruk, Kenapa Mourinho yang Disalahkan?

Berita Bola, Portalgoal – Striker garang Chelsea, Diego Costa melontarkan pembelaan terhadap manajernya, Jose Mourinho yang terus dikritik karena buruknya peforma Chelsea musim ini.

Penalpilan buruk Chelsea di awal musim ini belum berakhir, peluang untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris kian menipis usai menelan kekalahan kelima dalam sepuluh laga sejauh ini akibat ditekuk West Ham United dengan skor 2-1.

Terpuruknya The Blues musim ini tentu membuat sang manajer, Jose Mourinho terus mendapat kritikan. Hal ini pun membuat penyerang Chelsea, Diego Costa mencoba untuk membela pelatih asal portugal tersebut. Costa menggungkapkan jika yang lebih pantas dikritik adalah para punggawa Chelsea yang bermain diatas lapangan bukan sang pelatih Jose Mourinho.

“Saya kira pemain yang layak untuk disalahkan, Seperti yang saya katakan, kami tampak terlalu santai dan sudah berpikir akan mampu mempertahankan gelar musim kemarin. Sementara di sisi lain tim-tim lain mulai berbenah dan lebih kuat ketimbang sebelumnya. Maka dari itu kami harus segera bangkit, mengejar ketertinggalan yang ada baik secara kualitas maupun performa tim.  ujar Costa pada Soccer AM.

The Blues sendiri saat ini berada diposisi lima belas klasemen sementara dengan hanya menorehkan 11 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga:

Penjahat Liga Inggris Itu Kini Bernama Diego Costa

Mourinho Tak Terima Jika Terus Dikritik Media Inggris

Kevin De Bruyne : Chelsea Terpuruk? Saya Tak Peduli

Sangat Mengejutkan , Ferdinand Ungkap Alasan Ronaldo Enggan Balik ke Old Trafford

Model HOT ini Siap Bugil Jika Cagliari Naik Kasta ke Serie A