Die Borussen Ikat Marco Reus dengan Kontrak Baru
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Die Borussen Ikat Marco Reus dengan Kontrak Baru

Die Borussen Ikat Marco Reus dengan Kontrak Baru

Dortmund- Die Borussen meresmikan perpanjang kontrak Marco Reus. Dortmund sukses memagari sang pemain, kontrak dikabarkan hingga 2023.

Cidera ligamen yang mengganggu peforma Reus dan hampir tak mengikuti pertandingan disetengah musim tak membuat pihak Dortmund kecewa. Seusai pulih dari cidera jajaran manajer Borussia Dortmund menginginkan sang pemain untuk meneken kontrak.

Die Borussen sendiri akhirnya sepakat memperpanjang penyerang dengan durasi hingga lima tahun. Kontrak Reus aslinya akan habis musim depan, dan itu membuat Dortmund segera memagari sang pemain.

Banyak yang ingin mendatangkan Marco. Tetapi, saya sangat dekat dan itu bisa membuat dia untuk bertahan. Keberadaan dia yang cukup lama dan dedikasi tertinggi itu membuat kami bangga. Saya senang dia tetap disini. Ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke.

Marco Reus sendiri adalah pemain jebolan akademi Dortmund. Tahun 1996-2006 dia berada diakademi hingga membuat penampilan profesionalnya bersama Rot Weiss Ahlen. Kepindahannya ke Moenchengladbach ditahun 2009 membuat menjadi pemain yang menonjol saat musim itu. Tahun 2012 Reus kembali memperkuat klub pertama dan terus hingga kini.