Dibujuk Langsung Oleh Mourinho, Bintang Real Madrid Ini Kian Dekat Ke Old Trafford? | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 21 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
morata

Dibujuk Langsung Oleh Mourinho, Bintang Real Madrid Ini Kian Dekat Ke Old Trafford?

Portalgoal.com – Transfer Alvaro Morata ke Manchester United sepertinya kian mendekati kenyataan setiap harinya. Baru-baru ini dikabarkan jika striker Real Madrid tersebut tertarik untuk bergabung bersama Setan Merah usai diming-imingi peran penting oleh pelatih Jose Mourinho.

Dalam usahanya untuk menggaet Morata, Mourinho disebut membuat dua kali pembicaraan langsung lewat telepon. Cukup dengan beberapa patah kata saja pelatih eksentrik asal Portugal itu mampu untuk membuat kesetiaan Morata pada Madrid goyah.

Bomber 24 tahun itu mungkin berpikir jika saat inilah yang tepat untuk kembali bekerja sama dengan manajer yang sudah memberinya kesempatan debut dengan skuat inti Los Blancos pada 2010 silam.

“Ikutlah denganku di Manchester United. Kau akan jadi pemain penting di sini,” begitu janji Mou pada Morata seperti yang dikutip dari Marca.

Janji Mourinho memang saat ini akan terdengar amat manis di telinga Morata. Apalagi dalam periode keduanya berseragam El Real perannya masih sekedar jadi pemain rotasi. Ia tampil di La Liga sebagai starter hanya 14 kali dan 12 kali lainnya dimulai dari bangku cadangan.

Meski begitu, eks Juventus tersebut tampil tajam dengan 15 gol plus empat assist. Hanya Cristiano Ronaldo yang bikin 25 gol dan enam assist yang punya catatan kesuburan lebih baik namun Morata tetap unggul dalam hal efektivitas sebab satu golnya lahir tiap 88 menit sekali menurut data dari Squawka.

Alvaro-Morata

Alvaro-Morata

Statistik inilah yang membuat Mourinho makin berhasrat untuk memboyong bekas anak didiknya itu ke Old Trafford. Dengan tidak lagi diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic dan kegagalan dalam menuntaskan deal Antoine Griezmann, The Special One jelas butuh sosok Morata untuk jadi penggedor utama di lini depan pada musim berikutnya.

Masih dari Marca, dilaporkan jika agen sang pemain akan segera bertemu dengan perwakilan The Red Devils untuk segera menuntaskan transfer. Paling lama minggu depan pengumuman resmi dari negosiasi yang melibatkan dana 60 juta Poundsterling ini akan segera mengudara.

Jika benar merapat ke MU, maka Morata akan jadi tangkapan besar kedua di musim panas ini. Sebelumnya United sudah lebih dahulu mendatangkan bek muda asal Swedia, Victor Lindelof, yang pada musim lalu membela Benfica.

 

By Portalgoal.com