Deretan Wags Liga Inggris | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 23 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
wags

Deretan Wags Liga Inggris

Portalgoal.com – Kedatangan sejumlah pemain anyar ke Liga Inggris  tidak hanya mempengaruhi peta kekuatan klub. Media setempat melaporkan kepindahan pesepakbola ke Premier League juga diikuti persaingan pesona WAGs di sana.

Bursa transfer Liga Inggris musim panas tahun ini dihiasi kedatangan Bartosz Kapustka dari Cracovia, Simone Zaza dari Juventus, Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach dan sejumlah pemain lain. Artinya, wanita seksi yang biasa menemani para pemain tersebut juga ikut hijrah.

Sementara kita tahu, tanpa para kekasih pesepakbola tadi, Liga Inggris sudah sangat terkenal dengan para WAGs atau Wife and Girlfriends. Sebut saja petenis Ana Ivanovic yang akhirnya menikah dengan Bastian Schweinsteiger (Manchester United), juga  Aida Yespica yang merupakan bekas kekasih Mesut Oziel (Arsenal),

Berikut deretan WAGs anyar Liga Inggris

1. Klaudia Adamczyk (Bartosz Kapustka – Leicester City)

1

1

Kapustka didatangkan dari klub Polandia -Cracovia Krakow untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris milik Leicester City yang direbut musim lalu. Pacar Kapustka sebelumnya dikenal sebagai ‘Ratu WAGs Polandia’

Klaudia Adamczyk menyandang gelar tersebut karena memiliki ratusan ribu penggemar di jejaring sosial. Tak hanya dikenal sebagai pacar pesepakbola, wanita 19 tahun itu juga medupakan model majalah pria dewasa di negaranya.

2. Chiara Biasi (Simone Zaza – West Ham United

2

2

Zaza memang disebut bersedia meningalkan Juventus karena kalah pamor dari Gonzalo Higuain. Namun penyerang berkepala pelontos tahu betul caranya memilih pasangan.

Pacar Zaza yang bernama Chiara Biasi adalah wanita yang sangat terkenal di Italia. Dia membintangi sejumlah iklan dan menjadi model majalah terkenal di Italia

3. Leonita Lekah (Granit Xhaka – Arsenal)

zzzzwags4-2341

Arsenal tidak hanya dikenal mencetak pemain-pemain berbakat. Namun WAGs mereka begitu disorot karena kecantikan mereka.

Granit Xhaka yang baru bergabung dengan Meriam London ikut memeriahkan daftar WAGs cantik Arsenal musim ini. Dia membawa tunangannya, Leonita Lekah.

4. Carla Pardo Lizana (Claudio Bravo – Manchester City)

4

4ta

Kedatangan Claudio Bravo tak hanya menyedot perhatian karena posisinya mampu menggeser Joe Hart di bawah mistar gawang Manchester City. Namun Bravo juga menjadi magnet pemberitaan menyusul sosok kekasihnya.

Carla Pardo Lizana merupakan kekasih Bravo yang sebelumnya pendukung tim Catalan, Barcelona FC. Lizana merupakan wanita yang hobi menyepuh rambut dan kerap tampil seksi di layar kaca.

 

 

By Portalgoal.com