Prediksi Derby North London | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 24 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
tottvsaresenal

Derby North London : Akan Jadi Bukti, Siapa Tim Terkuat!

portalgoal.com – Minggu (30/4) besok, akan terjadi pertarungan tim antar kota di Premier League. Derby North London sebutannya, yap Tottenham akan menjamu Arsenal di White Hart Lane.

Pertandingan ini juga bisa anda saksikan secara live di stasiun televisi swasta pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini diprediksikan akan tampil sengit, hal ini dikarenakan kedua tim tampil sangat on fire dalam 5 laga pertandingan terakhir.

Tentu, dengan adanya hal ini masing-masing setiap pelatih sudah mempersiapkan strategi dan susunan pemain yang akan diturunkan untuk mendapatkan gelar kemenangan supaya bisa lanjut ke babak berikutnya.

Berdasarkan hasil data statistik sementara, tentu kedua tim ini memiliki catatan buruk di beberapa pertandingan. Namun, berkat usaha kerja keras dan upaya untuk bisa mengevaluasi, keduanya berada di catatan tren positif.

Seperti yang kita ketahui bersama, Tottenham Hotspur berhasil mengantongi 2 kemenangan, 2 skor untuk hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Hal ini membuktikan bahwa Tottenham memamg bermain sangat impresif serta mampu melihat peluang untuk memenangkan pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Sementara, untuk tim tuan rumah sendiri yakni, Tottenham Hotspur. Memiliki kemampuan menarik lawan dan menembus jantung pertahanan lebih unggul. Secara tidak langsung, hal tersebut menunjukan bahwa Tottenham memiliki kemampuan yang lebih dari tim tamu Arsenal.

Apalagi, berdasarkan data statistik sementara Tottenham bermain sangat baik, dari 5 pertandingan yang diikutinya, ia berhasil mendapatkan hasil 4 kali kemenangan, dan hanya 1 kali kalah. Kemenangan terakhir yang ditorehkan oleh Tottenham adalah ketika melawan Burney dengan skor 2-1.

Tentu, dengan adanya hasil ini pula tren yang diciptakan Tottenham akan naik dan berubah jadi positif. Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal pekan ini diprediksikan akan berakhir dengan skor 3-2. Kemenangan untuk kubu sang tuan rumah sendiri.

Prakiraan Formasi.

Tottenham Hotspur ( Mauricio Pochettino ) / 4-2-3-1

H. Lloris, J. Vertonghen, K. Walker, T. Alderweireld, B. Davies, M. Dembélé, V. Wanyama, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, H. Kane

Arsenal ( Arsene Wenger ) / 4-3-3

P. Cech, Nacho Monreal, K. Gibbs, L. Koscielny, Gabriel Paulista, Bellerín, M. Özil, F. Coquelin, G. Xhaka, T. Walcott, A. Sánchez

Prediksi Skor.

Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal