Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
Derby Manchester Hanya Berakhir Imbang | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
PANews_P-c7393911-104f-4622-87a9-8555743d8411_I1

Derby Manchester Hanya Berakhir Imbang

portalgoal.com – Jumat (28/4) dini hari tadi, berlangsung pertandingan Derby Manchester. Laga yang diselenggarakan di kandang Manchester Biru ini berakhir dengan hasil imbang. Hasil yang mengecewakan bagi kedua tim, pasalnya kedua tim Manchester ini gagal menggeser Liverpool di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan.

Pada awal pertandingan, tepatnya di menit ke-9. City memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu lewat sontekan bomber mereka, Kun Aguero. Namun sayang sepakannya masih mengenai tiang gawang De Gea. Tak hanya tuan rumah yang mendapatkan peluang, giliran United kini mencoba menekan pertahanan City. Hasilnya, serangan balik cepat mampu dibangun anak asuh Jose Mourinho. Namun sayangnya, sepakan dari Mkhitaryan masih mampu diamankan kiper City, Claudio Bravo.

Tak lama berselang, lagi lagi Aguero mendapatkan peluang dari tendangan long-range nya. Tidak ada satu pemain yang menjaga pergerakan Aguero, pemain ini berhasil melepaskan tendangan dari tengah. Namun De Gea masih mampu menangkap tendangan tersebut.

Tuan rumah terus menggempur pertahanan tim tamu, entah pertahanan yang solid atau kesialan berada di pihak tuan rumah. Beberapa kali City menyerang, hasilnya pun nihil. Tidak ada satu gol pun yang membobol gawang De Gea. MU seakan tidak mau larut dalam tekanan. Di menit menit akhir pertandingan babak pertama, giliran Herrera yang mengancam gawang Bravo. Berawal dari tendangan free-kick yang di lakukan Marcus Rashford, Herrera berhasil menyambut umpan dengan sundulan. Lagi lagi, bola tidak bisa mengarah masuk ke gawang.

Di babak kedua, City sama sekali tak mengendurkan dominasi mereka dan bahkan langsung berusaha menggempur. Kans didapat pada menit ke-58, aksi De Bruyne dari sisi kiri tak terbendung hingga melepaskan tendangan keras yang sayangnya mengarah ke sisi kiri gawang United.

Menit ke-67, City punya kans lain untuk bisa memecah kebuntuan ketika Nicolas Otamendi menyambut tendangan penuuju Leroy Sane, tapi sundulannya yang mengarah ke gawang diblok oleh Eric Bailly. Kiper Claudio Bravo tak bisa melanjutkan permainan setelah mengalami cedera kaki kiri akibat salah tumpuan saat mendarat setelah mengamankan bola udara pada menit ke-76, City terpaksa melakukan pergantian dengan memasukkan Willy Caballero.

Laga kembali memanas ketika memasuki sepuluh menit akhir setelah adanya ketegangan antara Aguero dan Marouane Fellaini hingga berujung pada kartu merah bagi gelandang United itu pada menit ke-83. City mengurung habis pertahanan United, Gabriel Jesus yang baru masuk sempat membobol gawang De Gea tapi dianulir akibat off-side. Hasil imbang menjadi akhir di pertandingan Derby Manchester ini.





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399