Demi Balas Dendam pada MU, Van Gaal Tolak Latih Belgia - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 15 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Demi Balas Dendam pada MU, Van Gaal Tolak Latih Belgia

Demi Balas Dendam pada MU, Van Gaal Tolak Latih Belgia

Amsterdam- Louis van Gaal sangat begitu dendam kepada mantan klubnya, The Reds Devils. Van Gaal sampai menolak melatih Belgia supaya Manchester United terus membayar uang pesangon Pria Belanda ini.

Pelatih asal Belanda itu mesti angkat kaki dari Theater Of Dream hanya setelah dua musim dari tiga musim kesepakatan awal. Berhasilnya Van Gaal Meraih juara Piala FA 2016 untuk The Reds Devils yang pertama dalam 12 tahun tidak dapat mengelakkan dari hasil yang sangat minor saat MU dilatih Oleh Sir Alex Ferguson.

Hanya beberapa pekan setel

ah pemecatan Van Gaal, Klub Manchester Merah langsung menunjuk The Special One sebagai pengganti pria Belanda. Sedangkan pria berusia 66 tahun ditawari menjadi pelatih Timnas Belgia yang ditinggal Marc Wilmots, dan tempat manajer akhirnya didapatkan Roberto Martinez.

Pasalnya, Louis Van Gaal tidak mendapat pesangon kalau dia melatih tim lain. Keputusan menolak Belgia, hal ini sekarang menjadi penyesalan Van Gaal.

“Akan sangat hebat jika anda berada pelatih Timnas Belgia, tapi saat itu saya sangat begitu sakit hati dan dendam kepada klub Manchester itu hingga saya melewatkan pekerjaan itu,” ungkap Van Gaal kepada De Volkskrant yang dilansir ESPNFC.

“Itu hal pilihan konyol, benar, karena nilai olahraga untuk saya adalah mengutamakan dilapangan. Tapi begitulah setiap orang mengalami masalah. Tidak harus selalu dengan uang. Itu semata karena tindakan balas dendam karena sakit hati saya.”

“Saya menuruti naluri, bukan logis. Saya hanya harus menghadapi permasalahannya. Dalam hal Kepelatihan saya adalah orang yang cukup sukse meraih banyak gelar untuk klub yang saya latih. Jadi saya tidak ingin mengabaikan dunia sepakbola. Saya masih sangat punya banyak waktu bagus kedepan,” Van Gaal menambahkan.

Hingga saat ini Van Gaal Menganggur. Belakangan, Van Gaal dikabarkan menunggu tim inggris untuk meminangnya agar bisa balas dendam kepada Manchester United.