Debut Sempurna Batshuayi di Dortmund: 1 Assist, 2 Gol, 3 Poin - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Debut Sempurna Batshuayi di Dortmund: 1 Assist, 2 Gol, 3 Poin

Debut Sempurna Batshuayi di Dortmund: 1 Assist, 2 Gol, 3 Poin

Koln- Penyerang muda Timnas Belgia mengalami debut indahnya diklub bersama Die Borussen. Michy Batshuayi menjadi pemain utama dan tampil penuh dengan mengoleksi dua gol, satu assist saat melawan Cologne.

Batshuayi dipinjam setelah Dortmund kehilang striker ganas Pierre-Emerick Aubameyang. Pria Belgia ini didatangkan dengan status pinjaman kepada Chelsea, disaat itu The Blues juga mendatangkan Olivier Giroud.

Batshuayi langsung dipercaya Peter Stöger untuk menjadi starter. Dia langsung bermain dilaga lanjutan kompetisi Bundesliga saat bertandang ke Cologne.

Dortmund berhasil membungkam FC Koln dengan skor 2-3. Bintang dipertandingan ini adalah pemain baru dari Chelsea yang menunjukan peforma terbaiknya, dengan sumbangan dua gol dan assist kepada Schuerrle membuatnya membantu tim barunya untuk kemenangan di laga pertamanya.

Aubameyang yang melakukan debut bersama Dortmund di tahun 2013 lalu. Kini pencapaian spesial Auba berhasil disamai oleh Batshuayi yang mengemas dua gol dilaga debut ditahun 2018 ini.

Rasa senang Batshuayi dia lepaskan dia akun media sosial pribadinya. Dia sangat senang dengan pencapaian spesial semua pemain yang sedang melakukan debut bermain dengan klub baru.

Dua gol, satu assist, 90 menit kemenangan hebat Debut impian, ucap Batshuayi di akun @mbatshuayi.

Saya selalu ingin berkembang. Selama dua hari saya fokus kepertandingan debut.I ini cukup bagus. saya sangat senang berada di Dortmund. ujar Batshuayi kepada situs resmi Bundesliga.

Saya ingin memberikan segalanya untuk Dortmund agar terus malaju di Bundesliga, Mencapai lagi yang mereka inginkan di Champions League. Semuanya yang terpenting kemenangan dari pada saya mencetak gol. Imbuhnya.