Debut Ezra Walian Bersama Timnas Indonesia | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 23 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
2200755801

Debut Ezra Walian Bersama Timnas Indonesia

portalgoal.com – Pemain naturalisasi, Ezra Walian bahagia bisa melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Kebahagiaan itu tak berkurang walau debut striker Jong Ajax berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Ezra dimainkan pada awal babak kedua oleh pelatih Tim Merah Putih, Luis Milla. Striker berusia 19 tahun ini menggantikan tempat striker Persela Lamongan, Nur Hardianto yang mencetak satu-satunya gol Tim Merah Putih.

Screenshot_58

Bermain selama 45 menit, Ezra yang minim waktu adaptasi tidak bisa berbuat banyak di lini depan. Ia mendapatkan satu peluang terbaik pada pertengahan babak kedua, namun tembakan kaki kirinya masih bisa diantisipasi kiper Myanmar, Thiha Sithu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ezra pun menumpahkan perasaan bahagia sekaligus mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan.

Ezra baru bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia pada Minggu (19/3/2017). Ia bisa bermain dalam laga uji coba melawan Myanmar setelah Ketetapan Presiden (Keppres) yang menjadi syarat utama menjadi Warga Negara Indonesia ditandatangani oleh Presiden RI, Joko Widodo pada Senin (21/3/2017).