De Gea Ngotot Ingin Pergi ke Real Madrid, Ini Buktinya | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
De Gea Ngotot Ingin Pergi ke Real Madrid, Ini Buktinya

De Gea Ngotot Ingin Pergi ke Real Madrid, Ini Buktinya

Kiper yang selama ini mempunyai cleansheet terbanyak di Premier League, David de Gea menyatakan bahwa menegaskan ingin sekali berlabuh ke Real Madrid. De Gea memaksakan transfernya dari Manchester United ke Real Madrid menurut media Don Balon. Real Madrid sangat berhasrat memulangkan De Gea ke publik Santiago Bernabue. De Gea berpenampilan impresif di musim ini. Ia sempat membuat pemain Arsenal menyerah akibat save demi save yang dilakukannya. Alhasil Manchester United berhasil mengalahkan klub London Utara itu di publiknya sendiri. De Gea selama ini sudah melakukan 15 cleansheet.

De Gea Ngotot Ingin Pergi ke Real Madrid, Ini Buktinya

De Gea Ngotot Ingin Pergi ke Real Madrid, Ini Buktinya

Pemain 27 tahun ini lahir di kota Madrid. Dan ia sangat menginginkan untuk membela Real Madrid serta tidak ingin kehilangan kesempatan kedua untuk bergabung dengan El Real. De Gea pernah gagal berlabuh ke Real Madrid saat musim panas 2015, itu terjadi karena masalah administrasi. Untuk Manchester United sendiri ingin sekali memperpanjang kiper andalannya ini, namun pihak De Gea masih belum ingin memutuskannya dan ingin menunggu sampai akhir musim. De Gea pun juga mengatakan kalau ia bahagia berada di Manchester United. Saya pikir untuk sekarang belum saatnya berbicara tentang masa depan, ucap ia di Sky Sports.

Yang terpenting bagi saya adalah kami harus tetap fokus, bekerja keras dan terus berlatih, imbuh De Gea sambil berjalan. United sendiri berhasil memenangkan laga saat menghadapi Huddersfield Town di Old Trafford. Lagi lagi De Gea melakukan cleansheet, itu semua juga berkat penampilan apik bek bek Manchester United. Walaupun De Gea juga tidak jarang menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Permainan United yang sering untuk bertahan membuat kemampuan De Gea sering diuji. Kadang permainan bertahan United juga menjadi boomerang bagi United sendiri.